eSportsBeritaEvents

Wallet Codes Indonesia adakan Turnamen Mobile Legends Pekan Ini di Jakarta

Setelah sukses digelar di Yangon dan Kuala Lumpur, Turnamen FIGHT Forest Interactive x Mobile Legends bakal diselenggarakan di Jakarta (18-8-2019). Turnamen ini diadakan di kafe e-sport High Grounds, PIK, Jakarta Utara. Turnamen ini diselenggarakan di Jakarta untuk menyapa gamers Mobile Legends tanah air.

Sharon Maurenn selaku penyelenggara menyatakan bahwa Jakarta adalah salah satu kota dengan jumlah pengguna Mobile Legends terbanyak. Selain itu, Moonton juga sangat bersemangat mendukung kegiatan ini.

“Turnamen ini sudah mendapat dukungan resmi dari Moonton sebagai developer Mobile Legends, kami mendapatkan supervisi langsung dari developer”, ujar Director Forest Indo Niaga ini.

Pihaknya berharap, turnamen ini dapat turut memberikan stimulus positif bagi talent/atlet e-sport di Indonesia. Pemerintah Indonesia dalam hal ini juga sangat memberikan dukungan pada dunia e-sport.

“Kami hadir mendukung pemerintah Indonesia untuk turut memajukan dunia e-sport tanah air, oleh karenanya, kami berharap dapat menstimulus talent-talent e-sport muda yang dapat berkontribusi ke depannya,” paparnya.

Untuk peserta turnamen, Forest Indo Niaga menargetkan 100 gamers akan datang bertanding. “Kami menargetkan 20 team yang akan bertanding, setiap team terdiri dari lima orang, artinya ada 100 gamers”, tambahnya.

Di Turnamen kali ini, penyelenggara memberikan hadiah total 1.000 USD dan 25.000 Mobile Legends Diamonds kepada pemenang.

Adapun untuk juara pertama akan mendapatkan 500 USD dan 12.500 Diamonds, runner up pertama mendapatkan 250 USD dan 6.250 Diamonds, runner up kedua mendapatkan 150 USD dan 3.750 Diamonds, sedangkan runner up ketiga mendapatkan 100 USD dan 2,500 Diamonds” pungkas Sharon.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan bit.ly/FIGHTID dengan biaya pendaftaran Rp 150.000 per team (termasuk makanan, minuman, dan give away Mobile Legends diamonds dari Wallet Codes).

Selain diselenggarakan di Yangon, Kuala Lumpur, dan Jakarta, WalletCodes akan menyelenggarakan turnamen serupa di Hanoi dan Bangkok di tahun yang sama.

Berdasarkan data Moonton (developer Mobile Legends), setidaknya 20 juta penduduk Indonesia memainkan game Mobile Legends, atau 50% dari total pemain di Asia Tenggara. Turnamen FIGHT: Forest Interactive x Mobile Legends diselenggarakan oleh Forest Indo Niaga melalui WalletCodes dan bekerjasama dengan Moonton.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications