Veteran CS:GO, Olofmeister Memutuskan Istirahat dari FaZe Clan!

in , ,
Olofmeister
Olofmeister | ESTNN

Kemarin, kabar mengejutkan datang dari scene kompetitif Counter Strike: Global Offensive. Pasalnya, veteran sekaligus senior dari FaZe Clan, Olof “olofmeister” Kajbjer memutuskan untuk beristirahat sejenak.

Keputusan Olofmeister untuk mundur dari roster utama milik FaZe Clan tak lepas dari keletihan yang dialami olehnya. Untuk itu, ia memiliki mundur dari roster FaZe Clan dan beristirahat terlebih dahulu.


Demi Kebaikan Organisasi

Informasi mengenai mundurnya Olofmeister disampaikan melalui akun Twitter @FaZeClan kemarin. Dalam cuitannya, kepergian Olofmeister merupakan suatu bagian agar tim menjadi lebih baik.

Saya telah memutuskan untuk rehat sejenak dari Counter Strike: Global Offensive. Selama ini, saya merasa sangat letih dan kehilangan motivasi bermain. Untuk sekarang, saya belum tahu kapan akan kembali lagi ke FaZe Clan.

Olofmeister

Kepergian saya ini merupakan hal terbaik bagi tim, FaZe Clan, maupun diri saya. Sekarang, saya masih akan tetap berada di dunia CS:GO dan belum akan kembali dalam waktu dekat.

Sejatinya, ini bukanlah pertama kali Olofmeister memutuskan beristirahat. Di tahun 2018 lalu, ia memilih rehat sejenak selama 3 bulan lebih dan kembali dengan performa yang sangat brutal.


Olofmeister Bersama FaZe Clan

Sejak bergabung dengan FaZe Clan pada bulan Agustus 2017, ia berhasil merengkuh beberapa gelar juara seperti ESL One: New York 2017, Premier ELEAGUE 2017, ECS S4, EPICENTER 2018, BLAST Pro Series: Miami 2019, serta BPS: Copenhagen 2019.

Jadi, tidak heran mengapa Olofmeister menjadi salah satu pilar penting di tubuh FaZe Clan. Kepergiannya juga membuat FaZe Clan harus segera mencari pengganti yang sepadan.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti siapa pemain pengganti untuk Olofmeister. Namun, FaZe nampaknya akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat ini.