T1 Kembali Catatkan Gelar Juara Kedua Mereka di Scene Kompetitif Dota 2!

in , , ,
Dota 2 T1 Sea Invitational
Dota 2 T1 Sea Invitational | @T1

Masuk ke scene Dota 2 region Asia Tenggara, T1 berhasil meraih gelar juara kedua mereka setelah dibentuk tahun lalu. Kali ini, T1 memenangkan kejuaraan bertajuk SEA Dota Invitational 2020.

Turnamen yang di ikuti oleh beberapa tim asal Filipina, Vietnam, dan Australia ini berhasil dimenangkan oleh tim wakil Korea Selatan, T1.


Memukaunya Penampilan T1

Setelah berhasil menjuarai turnamen Hephaestus Cup beberapa waktu lalu, T1 kembali merengkuh gelar juara. Kali ini, Forev dan kawan-kawan mengamankan piala dari SEA Dota Invitational 2020.

Keberhasilan T1 menjuarai turnamen tersebut tak lepas dari penampilan IYD dan kawan-kawan. Diisi oleh 2 pemain Singapura dan Indonesia serta 1 asal Korea Selatan, T1 mampu tampil memukau sepanjang turnamen.

Tercatat, mereka meraih 6 kali kemenangan dan 1 kali kalah. Hasil ini membawa T1 melaju ke babak playoff dan bertemu Cignal Ultra di pertandingan pertama. Laga menghadapi wakil Filipina tersebu berakhir dengan skor 2-1.

Kemenangan atas Cignal membuat T1 berhadapan dengan Team Oracle. Laga kedua tim ini berhasil dimenangkan T1 dengan skor 2-0.


Kembali Jumpa Cignal Ultra di Babak Final

Setelah mengalahkan Team Oracle, Cignal Ultra kembali bertemu dengan T1 di partai puncak. T1 yang sudah paham dengan kekuatan Cignal Ultra tak butuh waktu lama untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0.

Meracle bersama dengan IYD tampil sangat kompak dan membuat barisan pertahanan dan taktik milik Cignal Ultra berantakan. Sementara itu, Forev beserta Jhocam dan Poloson juga tampil cukup baik.

Ketiganya sering membantu kedua pemain tadi di masa-masa krusial. Raihan ini membuat T1 mulai menunjukkan performa terbaik mereka setelah melakukan beberapa pergantian roster.


Merujuk data yang ada, T1 kini bersiap untuk mengikuti turnamen ONE Esports SEA League yang digelar pada Juni 2020 nanti.

Berikan Nilaimu untuk konten ini