eSportsBeritaResmiTurnamen

Timnas Free Fire Indonesia Duduki Posisi Atas Klasemen Babak Group SEA Games 2021

SEA Games 2021 berlangsung meriah sekaligus sengit selama Minggu terakhir ini. Tidak hanya datang dari cabang Olahraga biasa, kita juga dikejutkan dengan laporan dari pejuang Esports Tanah Air. Kabar terbaru datang dari para timnas Free Fire Indonesia yang telah menduduki posisi puncak klasemen babak group SEA Games 2021. Tim mana sajakah yang berhasil menduduki posisi tersebut? Yuk ikuti kabar Gamedaim Esports berikut.

Tepat pada tanggal 13 Mei 2021 kemarin, Indonesia telah mendapat kesempatan untuk berhadapan langsung dengan negara tetangga kita yaitu Thailand. Masing-masing negara membawa 2 tim perwakilannya demi memperebutkan mendali Emas di dalam arena. Dalam 7 kali pertandingan yang berlangsung, setiap tim berhasil memberikan perlawanan sengit dan mencurahkan kemampuan masing-masing.

Timnas Free Fire Indonesia Menang 3 Kali Dalam 7 Pertandingan Melawan Thailand

Timnas free fire indonesia dominasi babak group sea games 2021 | gamedaim
Timnas free fire indonesia dominasi babak group sea games 2021 | gamedaim

Untungnya, perjuangan tim negara kita terbayarkan setelah berhasil memenangkan pertandingan dengan 3x Booyah. Sekarang, timnas Free Fire Indonesia dikabarkan berhasil menduduki posisi puncak pada klasemen babak group SEA Games 2021 dengan Thailand yang hanya menduduki posisi kedua. Bukan hanya itu, tim Indonesia 2 pun rupanya berhasil memperebutkan posisi ketiga pada papan klasemen Babak Group.

Menurut daftar poin pertandingan yang kami peroleh, kedua tim Indonesia sudah mendapatkan skor masing-masing di atas angka 100. Lebih tepatnya, Indonesia 1 dengan 139 poin dan tim Indonesia 2 yaitu 102 poin. Tidak hanya Indonesia yang berjuang keras, Thailand pun berhasil memberikan performa permainan yang sangat menjanjikan melalui 104 poin pada babak grup ini.

Timnas Free Fire Indonesia Dominasi Babak Group SEA Games 2021

Berikut list BOYAAH!! dari masing-masing negara di babak grup Free Fire SEA Games 2021:

  • Ronde 1 – Bermuda : Indonesia 1
  • Ronde 2 – Kalahari : Indonesia 1
  • Ronde 3 – Purgatory : Thailand 1
  • Ronde 4 – Bermuda : Indonesia 2
  • Ronde 5 – Kalahari : Thailand 2
  • Ronde 6 – Purgatory : Thailand 1
  • Ronde 7 – Kalahari : Thailand 1

Perjuangan kedua timnas Free Fire Indonesia untuk memperebutkan dua mendali emas di SEA Games 2021 tentunya masih sangat panjang. Tetapi, dengan kemenangan mereka ini kita tahu bahwa hal tersebut bisa membuka peluang besar bagi tim nomor pertandingan lain untuk ikut berjuang. Sekedar mengingatkan saja bahwa, pertandingan Final Free-Fire akan dimulai pada 15 Mei hari ini. Jadi jangan sampai kalian terlewat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.