Team Liquid Umumkan Susunan Roster Valorant Miliknya

in ,
Team Liquid Valorant
Team Liquid Valorant | Team Liquid

Sebagai salah satu game yang terus berkembang, Valorant menjadi sebuah tempat persinggahan baru bagi tim Esports yang akan terjun ke dunia kompetitif. Sebut saja misalnya T1 yang langsung merekrut Brax sebagai salah satu pemain Valorant miliknya. Terbaru, Team Liquid telah mengumumkan roster Valorant yang diisi oleh beberapa nama beken.

Dalam pengumuman tersebut, Team Liquid memilih untuk mendatangkan beberapa pemain dari Fish123 dan legenda Counter Strike. Lantas, bagaimana susunan roster milik Team Liquid?


Susunan Roster Valorant Milik Team Liquid

Merujuk informasi yang ada, Roster ini dipimpin oleh legenda Counter Strike, Adil “ScreaM” Benrlitom, bersama dengan empat mantan pemain Fish 123 yakni Adam “Ec1s” Eccles, Dom “Souclas” Sulcas, James “Kryptix” Affleck, Travis “L1NK” Mendoza, dan pelatih mereka Connor “Sliggy” Blomfield.

JANGAN LEWATKAN •
EG & VP Jadi Tim Selanjutnya yang Berkompetisi di ONE Esports Dota 2 Invitational!

Tentu saja, roster milik Team Liquid ini sudah pernah merasakan scene kompetitif dari CS:GO. Sebut saja misalnya ScreaM yang pernah bergabung dengan Titan, Kinguin, VeryGames, dan G2 Esports.

Sementara itu, mantan pemain Fish 123 adalah tim CS:GO yang sering bermain di turnamen kasta kedua. Sebelumnya, Fish 123 mengikuti gelaran di Eropa dan menjadi salah satu tim terbaik di scene kompetitif Valorant.

Namun kepergian Charlie “ardiis” Svarenieks, yang pindah ke G2 Esports tim, membuat performa mereka menjadi sedikit buruk.


Signature Agent Milik Pemain Team Liquid

Roster Valorant Team Liquid
Valorant Duelist | Valorant YT

Melalui cuitan dari Team Liquid, mereka menjelaskan role dan juga agent yang digunakan oleh pemain mereka. Sebut saja seperti Ec1s yang memiliki kemampuan dalam menggunakan beberapa agent seperti Omen, Breach, dan Sage. Ia juga didapuk sebagai kapten tim dan Operator untuk Team Liquid.

JANGAN LEWATKAN •
Dipaksa Amerika, Pemain LoL Iran dan Syria Diblokir Riot Games!

Sementara itu, Souclas memiliki spesialisasi terhadap Raze dan Sova, Kryptix lebih menyukai Cypher. Sedangkan L1NK mampu menguasai agen Sova, Sage, dan Viper. Terakhir, ada ScreaM yang memiliki kemampuan dalam penggunaan agent seperti Reyna dan Breach.

Team Liquid akan tampil perdana di gelaran Allied Esports Odyssey pada tanggal 11 Agustus 2020 nanti. Di sana, mereka bertemu dengan beberapa tim kuat seperti G2 Esports dan Ninjas in Pyjamas.


Berikan Nilaimu untuk konten ini