Diisi Oleh Juara PBIC 2017, Berikut Susunan Roster Valorant Milik RRQ Endeavour!

in ,
Roster Rrq Valorant
Roster Rrq Valorant | RRQ IG

Setelah memilih untuk meninggalkan scene kompetitif dari Point Blank Indonesia, RRQ Endeavour akhirnya mengumumkan susunan roster Valorant mereka yang diisi oleh pemain veteran.

Lebih lanjut, kali roster Valorant RRQ Endeavour agak berbeda dengan roster di Point Blank. Pasalnya, Bennymoza memilih untuk meninggalkan tim tersebut dan fokus ke YouTube miliknya.


Susunan Roster Valorant RRQ Endeavour

Tepat beberapa menit yang lalu, RRQ Endeavour mengumumkan susunan roster mereka. Dari informasi yang diterima, KingLeo, Talent, NextJacks, dan F1re yang merupakan mantan pemain Point Blank ini masuk dalam line-up RRQ Endavour.

Sementara itu, mereka memilih untuk mendatangkan Frostmisty, mantan member Counter Strike: Global Offensive milik RRQ. Fortmisty bergabung dan menggantikan Bennymoza yang hengkang.

Tentu saja, hadirnya NextJacks dan Frostmisy membuat penggemar dari RRQ Endavour bisa bergembira lagi. Selain itu, akhir-akhir ini mantan veteran Point Blank tersebut terlihat sering bermain Valorant. Ini mengindikasikan bahwa mereka telah siap untuk terjun kembali ke dunia PC Games.

JANGAN LEWATKAN •
Outlaw, Game RTS Pertama Milik Zepetto Buka Masa Pra-Registrasi!

MORPH Team Umumkan Line-Up Valorant Miliknya

Roster RRQ Valorant
Valorant | Riot Games

Sebelum RRQ Endeavour, tim Esports besutan Reza Arap yakni MORPH Team mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi XORGEE. Dengan akuisisi ini, MORPH Team akan berpartisipasi pada gelaran Cyber Games Arena Pacific Open.

Selain MORPH, BOOM Esports juga telah merilis susunan roster mereka dan tampil di gelaran yang sama. Setidaknya, di Asia Tenggara sudah ada beberapa organisasi Esports yang membentuk divisi Valorant mereka.

Sebut saja misalnya Attack All Around, tAfz, BOOM Esports, Team SMG, Team Adroit, Thailand Attitude, Sharper Esports, Paper Rex, MOTV, XORGEE, dan UNRATED. Tentu saja, komunitas Valorant berharap ekosistem Esports game besutan Riot ini mampu berkembang di Asia Tenggara.


Setelah pengumuman ini, belum diketahui secara pasti turnamen apa yang akan diikuti oleh RRQ Endeavour. Pasalnya, data menunjukkan kalau nama mereka belu terupdate di Liquipedia Valorant.

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah League of Legends Versi Mobile akan Diumumkan dalam Waktu Dekat?

Namun, tentu penggemar dari tim Esports ini sudah menantikan kembali penampilan NextJacks dan kawan-kawan. Mampukah mereka bertahan di scene kompetitif ini?

Berikan Nilaimu untuk konten ini