Garena Siap Gelar Turnamen Free Fire Fall Season 2020!

in ,
Ffml Season 2 Dan Ffim 2020 Fall
Ffml Season 2 Dan Ffim 2020 Fall | Dok: istimewa

Setelah sukses menyelenggarakan berbagai turnamen Esports Free Fire mulai dari tahun 2018, Garena Indonesia dalam waktu dekat ini akan kembali menghadirkan turnamen Free Fire Fall Season 2020.

Tak tanggung-tanggung, mereka sudah menyiapkan hadiah senilai Rp2 miliar. Lebih lanjut, rangkaian kali ini dimulai dengan Free Fire Master League (FFML) Season II yang berlangsung mulai 8 Agustus – 19 September 2020. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan simak sampai habis.


Free Fire Fall Season 2020 Tawarkan Hadiah Fantastis

Free Fire Fall Season 2020
Free Fire Fall Season 2020

Dalam press release yang kami terima, Garena menyebut setidaknya ada 2 juta atlet Esports dari seluruh Indonesia yang berkesempatan mendapatkan hadiah total Rp2 miliar.

Lebih lanjut, rangkaian acara ini akan berakhir di gelaran Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall pada September – Oktober 2020. Seperti yang kita ketahui, Free Fire telah melahirkan jutaan atlet Esports berprestasi dari juara nasional dan juara dunia. Selain itu, antusias peserta mengikuti turnamen dari Garena terus meningkat.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Musuh Bot di Free Fire (FF) Terbaru 2020!

Buktinya, Garena Free Fire berhasil memperoleh rekor MURI dengan 12,672 tim dan meningkat menjadi 514.000 tim di awal tahun 2020. Jelas, Free Fire termasuk salah satu ekosistem Esports yang terus berkembang.


Format Turnamen FFML Season II

Kemenpora Dukung 2 Juta Atlet Esports Yang Bertanding Di Rangkaian Turnamen Free Fire Fall Season 2020 6
Kemenpora Dukung 2 Juta Atlet Esports Yang Bertanding Di Rangkaian Turnamen Free Fire Fall Season 2020 | Dok: Istimewa

Turnamen FFML Season II ini akan mempertandingkan 18 tim esports profesional Indonesia untuk meraih total hadiah 1,2 miliar rupiah. Turnamen FFML Season II ini akan mempertandingkan 18 tim esports profesional Indonesia untuk meraih total hadiah Rp1,2 miliar.

FFIM 2020 Fall terbuka untuk umum sehingga memberikan kesempatan kepada atlet esports dari seluruh Indonesia. Tim terbaik dari turnamen FFIM 2020 Fall tidak hanya akan menjadi tim representatif Indonesia, namun juga berkesempatan memperebutkan total hadiah 800 juta rupiah.

Hans Kurniadi Saleh selaku Direktur Garena Indonesia mengungkapkan bahwa mereka terus berkomitmen untuk meningkatkan prestasi anak bangsa melalui Esports.

Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan prestasi anak bangsa melalui Esports. Melalui turnamen FFML Season II dan FFIM 2020 Fall ini, kami berharap agar semakin banyak atlet profesional esports yang lahir dan siap berprestasi mengharumkan nama bangsa di turnamen internasional mendatang.

Hans Kurniadi Saleh

Informasi seputar Free Fire Fall Season 2020 dapat kalian jumpai di situs resmi milik Garena.

Berikan Nilaimu untuk konten ini