Capital Esports Berhasil Menjadi Juara di Tournamen Free Fire Indonesia Masters 2019!

Capital Esports Berhasil Menjadi Juara Di Tournamen Free Fire Indonesia Masters 2019! Gamedaim

Baru-baru ini tournamen Free Fire terbesar di Indonesia yaitu Free Fire Shoope Indonesia Masters 2019 telah berakhir minggu kemarin. Turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar 700 juta rupiah tersebut diperebutkan oleh 12 tim besar Indonesia dalam partai grand final.

Nah kedua belas tim tersebut adalah Aura XCODE, Aura NESC, Capital Esports, RRQ Kei, Bigetron Esports, BOOM.ID Esports, SFI Zet Hades, King of Legion, RSJ Waraz, Louvre, F4S Gentleman, dan Victim Esports. Dari semua tim raksasa tersebut, Capital Esport lah yang berhasil menjadi juara satu di tournamen ini.

Capital Esports Berhasil Menjadi Juara Di Tournamen Free Fire Indonesia Masters 2019!

Capital Esports total mendapatkan 2130 poin unggul hingga lebih dari 600 poin dari juara kedua yaitu SFI Zet Hades. Dengan kemenangan tersbeut Capital Esports berhak membawa pulang total hadiah sebesar 250 juta rupiah sebagai juara satu.

Tournamen ini sendiri digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta juga dihadiri oleh menteri pemuda dan olahraga Imam Nahrawi.  Tak hanya itu, tournamen ini juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai turnamen esport terbesar di Indonesia. Turnamen tersebut diikuti oleh 7.920 tim atau 33.000 peserta di seluruh Indonesia.

Capital Esports Berhasil Menjadi Juara Di Tournamen Free Fire Indonesia Masters 2019!

Dengan kemenangan dalam turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019, Capital Esports juga berhak mewakili Indonesia diajang turnamen Free Fire tingkat Internasional. Free Fire World Cup sendiri akan diadakan pada 17 April mendatang di Bangkok, Thailand. Semoga saja tim dari Indonesia bisa menjadi juara di tournamen ini ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan