eSports

Setelah Memperpanjang Kontrak Selama 3 Tahun, Faker Kini Jadi Pemilik T1!

Sebelumnya, Lee “Faker” Sang-hyeok yang merupakan pemain League of Legends ini telah mengumumkan memperpanjang kontraknya bersama dengan T1 (dulu bernama SK Telecom T1).

Setelah memperpanjang masa baktinya bersama T1 selama 3 tahun ke depan, Faker saat ini resmi menjadi bagian pemilik T1. Lantas, mengapa Faker bisa mendapatkan hak istimewa tersebut? Simak ulasannya berikut ini.


Faker Perpanjang Kontrak Berdurasi 3 Tahun

Di akhir tahun 2019 lalu, Faker mengumumkan bahwa ia telah memperpanjang kontraknya bersama T1 selama 3 tahun kedepan. Ini berarti, kita masih bisa melihat Faker berseragam T1 hingga tahun 2023 mendatang.

Setelah Faker memperpanjang kontraknya bersama T1, tiga rekannya memutuskan untuk hengkang. Ketiga pemain tersebut adalah Kim “Clid” Tae-min, Kim “Khan” Dong-ha, dan Kim “kkOma” Jeong-gyun.

Setelah ditinggal tiga pemain tersebut, T1 mendatangkan Kim Kang-hui dan Moon Woo-chan. Kedua pemain baru ini akan bermain bersama dengan Teddy dan Effort serta Faker.


Faker Juga Jadi Pemilik T1

2019 msi group stage day 1
(photo by david lee/riot games)

Faker yang telah bergabung dengan T1 selama 7 tahun ini ditawarkan kontrak khusus dimana ia akan menjadi bagian dari pemiliki T1. Hal ini langsung diungkap oleh sang CEO T1, Joe Marsh.

Setelah Faker pensiun, dirinya akan tetap bersama dengan kami sebagai bagian dari pemilik T1. Faker juga akan membantu meregenerasi para pemain muda yang telah ada.

Joe Marsh, CEO T1

Dengan ini, Faker tidak perlu khawatir mengenai nasibnya di masa mendatang. Pasalnya, ia juga telah menjadi bagian dalam tubuh kepemilikan T1 dan siap membantu para pemain muda menemukan kemampuannya.


Sekedar informasi, Faker saat ini tengah berlaga di turnamen LCK Spring 2020 dan menempati posisi keempat. Di laga selanjutnya, T1 akan berhadapan dengan pemuncak klasemen DragonX serta APK Prince.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications