Faker Perpanjang Kontrak, 3 Pemain SK Telecom T1 Memilih untuk Hengkang!

in , , ,
SKT Telecom T1

Salah satu tim League of Legends asal Korea Selatan, SK Telecom T1 telah berhasil memperpanjang kontrak dari Faker. Selain itu, SKT T1 juga ingin memperpanjang kontrak dari 3 pemain andalannya, namun nampaknya hal tersebut batal terjadi.

Pasalnya, 3 pemain inti mereka seperti Kim “Clid” Tae-min, Kim “Khan” Dong-ha, dan Kim “kkOma” Jeong-gyun memutuskan untuk hengkang dari tim raksasa asal Korea Selatan tersebut.


Yang Lain Hengkang, Faker Memilih Bertahan

Faker Berhasil Masuk Sebagai 30 Orang Paling Berpengaruh Di Asia Versi Forbes Tahun 2019!

Salah satu punggawa dari SKT T1, yaitu Faker secara resmi memperpanjang masa baktinya untuk tim tersebut hingga tahun 2021 mendatang. Hal ini terlihat dari Database milik League of Legends. Terlihat bahwa Faker bakal menemani SKT T1 hingga tanggal 15 November 2021.

Sejatinya, beberapa orang menganggap bahwa Faker akan keluar dari T1 setelah hasil yang mengecewakan di Worlds 2019 lalu. Namun, ia nampaknya enggan untuk meninggalkan tim yang sudah ia bela sejak tahun 2013.

Bersama SKT T1, Faker telah berhasil memenangkan Worlds 2015 dan 2017. Selain itu, ia menjadi midlane terbaik di scene League of Legends. Sementara itu, tiga pemain dari SKT T1 nampaknya tidak bakal memperpanjang kontraknya di tim tersebut dan memilih hengkang jika ada tim yang berminat.


SKT T1 di Worlds 2019

Faker Is Back, SKT T1 Berhasil Juarai LCK Spring 2019! Gamedaim

SKT T1 menjadi tim yang paling diunggulkan pada ajang Worlds 2019 lalu. Bagaimana tidak, dengan roster yang cukup mengerikan, mereka diprediksi mampu tampil baik di ajang tersebut.

Akan tetapi, takdir berkata lain ketika mereka dikalahkan oleh G2 Esports di semifinal dan memupus harapan mereka untuk melaju ke partai final. Selain itu, kekalahan atas G2 Esports membuat SKT T1 menempati posisi keempat di Worlds 2019.


Kehadiran Faker di T1 memang sangat dibutuhkan. Sebab ia bisa menjadi seorang player yang mampu menjaga keseimbangan di dalam tim.

Total
0
Shares