eSportsPro Player

Seluruh Roster Aero LIMAX Bakal Diakuisisi, Benarkah?

Setelah secara resmi mendapatkan hukuman dari Tencent, rumor mengenai akuisisi seluruh roster Aero LIMAX mulai beredar. Keputusan akuisisi ini tidak lepas dari fakta bahwa seluruh pemain Aerowolf LIMAX masih ingin merasakan panggung PMPL ID.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang akan mengakuisisi roster tersebut? Maka dari itu simak artikel berikut ini.


Respon Hzlnuts Soal Hukuman Ini

Melalui channel YouTube Bro Pasta, Hzlnuts sebagai pemain Aerowolf LIMAX turut memberikan respon terkait masalah yang menimpa mereka.

Pastinya kami sedih karena awalnya rekan-rekan yang lain ingin menyelamatkan slot. Kami berpikir cuman satu yakni amankan dulu slotnya, setelah itu nanti kita pikir bagaimana kedepannya. Sayang, kami gagal mendapatkan slot di PMPL ID Season 4.

Ungkap Hzlnuts via RevivalTV (Telah Disunting)

Memang, seluruh rekan Hzlnuts menerima segala keputusan yang Tencent berikan. Niatnya, Hzlnuts menunggu tawaran dari tim lain apakah mereka ingin mengakuisisi roster dari Aero LIMAX atau mereka membentuk tim baru.

Kalau emang ini jalannya, kami juga tidak akan berhenti. Oke kita berandai bahwa ini ibarat gembok namun tidak memiliki kunci. Untuk itu, harus ada jalan keluar yang bisa kami dapatkan. Pastinya, rekan yang lain akan tetap berjalan sesuai dengan rencana awal atau membuka cerita yang baru.


Siapa yang Bakal Mengakuisisi Roster Aero LIMAX?

Aerowolf limax
Aerowolf limax | istimewa

Masih menjadi pertanyaan besar mengenai siapa yang akan membeli seluruh roster dari Aerowolf LIMAX. Pasalnya, Hzlnuts memang menuturkan bahwa ada tawaran dari tim lain yang berniat untuk mendatangkan seluruh roster AERO.

Walau begitu, Aerowolf LIMAX sendiri belum menerima tawaran dari tim tersebut. Untuk saat ini, penggemar berharap bahwa Hzlnuts bisa kembali berkompetisi di PMPL ID Season 4 yang akan berlangsung dalam beberapa bulan lagi.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications