BeritaeSportsPro Player

Realme Bersama EVOS Microboy Menantang Gamer Adu Skill

realme menggandeng pro player PUBG Mobile dari tim EVOS Esports, yaitu Microboy dalam sebuah acara bertajuk realme 8 5G LEVEL UP with Microboy.

Lahir di Semarang pada 19 Juni 2000, Microboy berhasil mengantongi berbagai prestasi dan pancapaian tingkat nasional, regional, dan internasional. Beberapa prestasi itu antara lain:

  • PMPL Indonesia Season 1
  • PMWL Season Zero Zona Timur,
  • PMPL SEA Season 2, dan
  • PMGC Global Final Fall Split 2019.

Saat ini, Microboy merupakan In-Game Leader (IGL) atau Kapten Tim EVOS Reborn PUBG Mobile.

Lawan Microboy Akan Memenangkan Hadiah

Realme 8 5g level up with microboy
Realme bersama evos microboy menantang gamer adu skill 3

realme mengajak generasi muda dan penikmat game melalui realme 8 5G LEVEL UP with Microboy. Langkah ini juga sebagai komitmen mereka untuk menghadirkan smartphone dengan inovasi dan performa tinggi. Selain itu, brand smartphone satu ini juga memberikan dukungan pada generasi muda yang berprestasi dan berbakat di dunia esports.

Acara bertajuk realme 8 5G LEVEL UP with Microboy memberikan kesempatan bagi para gamer PUBG Mobile untuk mengadu skill-nya dan memberikan tantangan untuk mabar. 

Caranya mudah, pemain cukup mengunggah video knock tanpa attachment scope terbaik ke Instagram akun masing-masing. Durasinya maksimalnya ialah 1 menit. Kemudian mention @evos.microboy dan @realmeindonesia dengan hashtag #realme85GxMicroboy.

Sepuluh orang terpilih akan bertanding memperebutkan prize pool senilai Rp20 juta. Mereka yang terpilih akan bermain 1 lawan 1, hingga terpilih 1 orang pemenang yang akan melawan Microboy. Puncaknya, pertandingan final tersiar secara live streaming melalui Youtube realme Indonesia pada tanggal 17 Juli 2021.

Tentang realme

realme adalah merek smartphone teratas nomor 7 dunia dan diakui sebagai salah satu merek smartphone mainstream menurut statistik Counterpoint untuk pengiriman smartphone global pada Q3 2020.

Pada tahun 2019, pengiriman smartphone global telah mencapai 25 juta dengan mencatatkan tingkat pertumbuhan 808% YoY, sehingga menjadikannya merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama empat kuartal berturut-turut dari 2019 hingga Q2 2020.

realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina, Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Afrika dengan basis pengguna global lebih dari 50 juta.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications