Rumor: Lokapala, Game MOBA Lokal yang Bakal Dipertandingan di Piala Presiden Esports 2020?

in , ,
Lokapala

Piala Presiden Esports 2020 telah memulai kick-off mereka beberapa hari lalu. Pantia dari acara tersebut mengadakan acara pembukaan dengan menggelar pertandingan eksibisi yang diikuti oleh para Influencer.

Informasi yang kami terima sebelumnya yaitu ada tiga game yang bakal dipertandingkan. Mulai dari Free Fire, eFootball PES 2020, dan satu game MOBA lokal yang saat ini belum diketahui. Namun, rumor mengenai game MOBA lokal ini semakin menguat dan menuju ke satu nama, yaitu Lokapala.


Lokapala Jadi Game Ketiga di Piala Presiden Esports 2020?

Lokapala 1

Lokapala: Saga of Six Realms merupakan game MOBA yang sempat membuat heboh pada tahun 2018 lalu. Bagaimana tidak, game ini merupakan hasil karya anak bangsa melalui Ananta Rupa Studio.

Lokapala merupakan game yang mengusung hero-hero asli Indonesia. Namun, seiring berjalannya waktu, kabar mengenai Lokapala semakin menghilang.

Akan Rilis Bulan Depan?

Namun 5 hari yang lalu, Lokapala akhirnya merilis akun Instagram dan Facebook resmi miliknya. Disisi lain, pihak Lokapala mengaku saat ini tengah mengembangkan game tersebut dan belum tahu dimana mereka akan merilisnya.

Menilik akun Instagram resmi milik Lokapala, ada sebuah teaser yang mengatakan bahwa ada sesuatu di tanggal 10 November 2019 mendatang. Kemungkinan besar itu adalah pengumuman mengenai closed beta atau tanggal rilis dari gamenya.


Jika benar bahwa Lokapala menjadi game ketiga di Piala Presiden Esports 2020, ini menjadi sesuatu yang cukup bagus bagi game lokal. Pasalnya, panggung PP Esports 2020 menjadi tempat yang cocok untuk menarik perhatian para penonton.

Menurut kamu, apakah game MOBA lokal ini bakal hadir di Piala Presiden Esports 2020? Komen dibawah yah.