eSportsPro Player

RRQ Acil Out, RRQ Bakal Rombak Besar-Besaran!

Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim esports MLBB terbesar yakni RRQ dimana mereka resmi mengumumkan bahwa Acil Out. Pengumuman tersebut diumumkan langsung melalui video Acil Farewell di kanal YouTube resminya Team RRQ.

Setelah cukup lama melatih RRQ Hoshi, akhirnya mereka resmi berpisah dari pelatih bernama Adi Syofian Asyauri atau akrab dikenal sebagai Acil.

Acil sendiri sempat pergi dari RRQ setelah MPL ID Season 4, namun kemudian kembali menjadi Pelatih di RRQ pada season ke 7. Dimana pada saat itu, RRQ Hoshi menjadi tim yang paling awal pulang setelah dikalahkan Genflix Aerowolf di Playoff.

Setelah kekalahan M4 World Championship, tampaknya akan banyak hal yang terjadi pada RRQ Hoshi, salah satunya ialah Acil Out dari RRQ. Selain Acil Out, ada pula pengumuman bahwa RRQ akan melakukan perombakan besar-besaran kedepannya.

Pesan Terakhir dari Acil Untuk RRQ

Kredit: Team RRQ

“Dari semuanya aku tetap bilang makasih untuk semuanya yang udah dukung kita (RRQ Hoshi) di setiap turnamen pastinya, karena aku ngerasa efeknya gede banget dari kalian yang udah ngedukung kita. Mungkin itu aja gak banyak.” Ungkap RRQ Acil.

Memang bisa dibilang semenjak Acil menjadi Coach di RRQ, tim RRQ kerap kali sering mengalami kegagalan. Namun Acil berhasil membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang pelatih yang baik dan bagus meskipun dibalik layar tapi ia mampu membawa tim RRQ juara.

“Adi Syofian Asyauri atau biasa dikenal dengan panggilan Coach Acil, merupakan salah satu Coach divisi Mobile Legends Team RRQ yang memiliki masa pengabdian paling lama saat ini. Banyak jasa-jasa darinya yang tidak bisa kita lupakan begitu saja selama karirnya di Team RRQ. Melalui video ini, kita harus berpisah dengan Coach Acil, dan segenap keluarga besar Team RRQ, akan selalu mendoakan agar Coach Acil dapat sukses terus, dimanapun dia berada nantinya, thank you Coach!” Pungkas Team RRQ.

Farewell untuk Acil, terima kasih untuk semuanya dan good luck.

RRQ Bakal Rombak Besar-Besaran!

Kredit: Jonathan Liandi

Di sisi lain RRQ untuk MPL ID Season 11 nanti tampaknya akan mengalami perombakan besar-besaran mulai dari pemain hingga pelatihnya. Hal ini diketahui dari bocoran salah satu coach RRQ yakni Fiel melalui Podcast Jonathan Liandi.

“Tidak terlalu banyak, tapi akan signifikan, kayak perubahan ini akan benar-benar terlihat perubahannya.” Penjelasan dari Fiel.


Demikian informasi mengenai RRQ Acil Out, RRQ Bakal Rombak Besar-Besaran!, semoga informasi yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat. Kunjungi terus Gamedaim agar kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Esports dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications