eSportsPro Player

Pernah Ditawari Coach Sama Pak AP, Ini Alasan Tuturu Menolaknya!

Seperti kita ketahui, Tuturu atau yang dulunya dikenal sebagai ‘King of Marksman’ adalah mantan pro player Mobile Legends yang populer saat memperkuat RRQ Hoshi. Sehingga wajar saja jika di dalam hatinya hanya mendukung tim yang melambungkan namanya tersebut.

Saat ini Tuturu telah memutuskan untuk pensiun dari dunia pro scene Mobile Legends karena cedera Carpal Tunnel yang dialaminya. Beberapa waktu lalu, kita tahu pria berusia 30 tahun itu pernah memberikan kritik pedas kepada anak-anak karena lagi dan lagi gagal membawa piala M-Series untuk tim RRQ Hoshi.

Tuturu Pernah Ditawari Menjadi Coach

https://www.tiktok.com/@rrq_appp/video/7171699594026323227

Karena kegagalan tersebut, bahkan pria bernama asli Dicky itu meminta CEO RRQ Hoshi, Pak AP untuk membereskan nama-nama yang sudah tidak bermain dengan setulus hati lagi. Tuturu menyorot nama Lemon dan Albert saja lah yang layak menggunakan baju kebesaran RRQ di kancah nasional maupun internasional.

Lantas saja, banyak dari para penggemar tim berjuluk ‘Raja dari Segala Raja’ itu meminta agar Pak AP mendengarkan kritik dari sang legenda itu.

Sontak saja, Pak AP langsung memberikan sebuah jawaban dan mengungkap sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Andrian Pauline nama aslinya, mengatakan jika Tuturuu pernah ditawari menjadi coach oleh dirinya saat MPL ID Season 6 lalu. Akan tetapi, Tuturuu menolak permintaan Pak AP.

Yang pilihhhh coachh bukaaann sayaaaaaaaa. Lagian Tuturu ditawarin jd coach ga mao.

Kata Pak AP.

Karena Pribadi yang Galak

Ternyata, Tuturuu sendiri pernah mengungkapkan alasannya menolak permintaan menjadi coach RRQ Hoshi saat MPL ID Seaosn 6 lalu dari Pak AP.

Tuturu mengatakan jika dirinya tidak ingin menjadi coach dikarenakan dirinya adalah pribadi yang galak. Sehingga wajar saja jika performa anak-anak tidak sesuai dengan yang diarahkan, maka Tuturuu bisa meluap-luapkan emosinya, sehingga membuat anak-anak kena mental.

Akan tetapi, dengan melihat performa RRQ Hoshi yang sedang turun saat ini, bisa saja dirinya berubah pikirand dan memimpin tim kebanggaannya melalui turnamen-turnamen Mobile Legends.

Apakah kamu setuju jika Tuturuu menjadi coach RRQ Hoshi? Jika tidak, siapakah yang cocok menggantikan Acil, jika Acil memang benar out?


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Tuturu lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications