eSportsPro Player

ONIC Sanz Bakal Pindah Role Pada MPL Indonesia Season 11?

Menjelang bergulirnya MPL Indonesia Season 11, banyak sekali bermunculan rumor atau gosip tentang tim atau pemain yang berpartisipasi dalam ajang tersebut. Salah satunya adalah rumor hangat yang saat ini tengah menjadi bahan perbincangan di kalangan pendukung ONIC Esports.

Kabarnya salah satu pemain andalannya, yaitu Sanz akan mengalami perpindahan role. Seperti diketahui, pada awalnya role Sanz di ONIC adalah Jungler. Namun, setelah kedatangan Kairi, Sanz berpindah role menjadi Midlaner.

Berkaca dari kegagalan ONIC di M4 mungkin menjadi alasan Sanz bisa berganti role. Jika benar, role apakah yang akan dimainkan Sanz untuk ONIC Esports di MPL ID Season 11?

Sanz Bermain di Goldlaner?

Melalui video yang diunggah oleh mantan pemain professional, Jonathan Liandi saat melakukan Empetalk bersama Donkey. Papi Donkey mengatakan jika dia mendapatkan kabar jika Sanz akan berpindah role menjadi Goldlaner. Namun, mantan CEO GPX ini tidak ingin mengatakan sumbernya dari mana.

Tapi aku ada dengar-dengar ada kemungkinan Sanz dipindah ke Goldlane, pokoknya ada (sumbernya) gua ga mau ngomong.

Kata Donkey kepada Jonathan Liandi dalam segmen Empetalk.

Memang ini masih bersifat rumor, namun kemungkinan rumor ini bisa terealisasi pasti ada. Apalagi Donkey adalah orang yang sangat dekat dengan para pro player. Tentu saja saat berkumpul atau mabar mereka ada sedikit bercerita.

Saat ini, posisi Goldlaner di ONIC telah diisi oleh CW. Performa CW selama ini pun bisa dibilang tidak mengecewakan. Jika benar Sanz pindah role, maka bisa dipastikan ada tiga kemungkinan untuk CW, yaitu berpindah role juga, menjadi candangan Sanz, atau di farewell oleh ONIC.

Pengalaman Sanz bermain di Goldlaner tidak boleh diremehkan. Karena sejak kemunculannya pertama kali ketika masih di Victim Esports, Sanz menunjukkan performa yang gemilang menggunakan hero-hero sidelane, seperti Claude, Harith, dan masih banyak lainnya.

Tidak menutup kemungkinan jika pada MPL ID musim selanjutnya, Sanz akan kembali memainkan hero-hero tersebut di Goldlaner.

Bagaimana pendapatmu mengenai Sanz yang dirumorkan berpindah role ke Goldlaner ini? Apakah kamu ingin hal tersebut terjadi atau menginginkan Sanz tetap bermain sebagai Midlaner?


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar ONIC Esports lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications