eSports

Apakah RRQ Hoshi Akan Kedatangan Pemain Asal Filipina? Ini Jawaban Mantan Pemainnya

Kegagalan RRQ Hoshi di ajang M4 World Championship semakin membuktikan bahwa mereka masih belum bisa menjadi tim terbaik di dunia. Bukan hanya sekali, bahkan slama empat kali keikutsertaannya, prestasi terbaik mereka hanyalah menduduki posisi runner up, yakni pada M1 beberapa tahun lalu.

Karena kegagalan tersebut, berbagai kritik pun banyak dilayangkan untuk tim berjuluk ‘Raja dari Segala Raja’ ini. Kritik pertama disampaikan oleh mantan pemain mereka, yaitu Tuturu yang meminta manajemen merombak roster yang ada saat ini. Selain itu, CEO dari RRQ yaitu Pak AP mengungkapkan akan terjadi perubahan nama tim.

Berbicara mengenai tranfer pemain, akhir-akhir ini berhembus kabar jika RRQ Hoshi akan mendatangkan pemain yang berasal dari Filipina. Lantas, benarkah kabar tersebut? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Esports rangkum di bawah ini.

RRQ Hoshi Mendatangkan Pemain Filipina?

Rumor tersebut langsung datang dari dua mantan pemain RRQ Hoshi, yakni Liam dan AyamJago. Mereka menyebutkan bahwa tim Indonesia, tidak diketahui tim manakah itu, akan kedatangan pemain asal Filipina.

Dalam obrolan singkat antara AyamJago dan Liam, AyamJago mengatakan MPL Indonesia Season 11 mendatang akan menjadi lebih seru, karena adanya kedatangan pemain Filipina.

Pas Season 11 kayaknya seru sih gaes, player PH bertambah lagi? Nice.

Ungkap AyamJago.

Tentu saja rumor tersebut bisa saja terjadi, mengingat sebelumnya beredar kabar jika roster season 11 akan sangat seru dan tidak mengecewakan. Selain itu, obrolan antara Liam, AyamJago dan pemain lainnya ini juga menyinggung jika MPL Indonesia season mendatang akan diisi oleh dua tim baru.

Seperti kita ketahui, ONIC Esports musim lalu mendatangkan Kairi dari ONIC PH. Kemudian ada Geek Fam ID yang mendatangkan Baloyskie dan Janaaqt. Ketiga pemain tersebut langsung memberikan dampak yang cukup positif terhadap masing-masing tim.

Lain halnya dengan Dlar yang direkrut oleh EVOS Legends. Musim pertamanya tidak berjalan secerah saat masih berkostum ONIC PH.

Nah, gimana pendapat kamu tentang fenomena pemain Filipina yang bermain untuk tim Indonesia ini?


Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar RRQ Hoshi lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications