Natus Vincere dan Virtus.pro Lolos ke ESL One Los Angeles 2020!

in , , ,
CIS Team

Setelah Eropa dan Asia Tenggara, region CIS telah menyelesaikan babak kualifikasi untuk ESL One Los Angeles 2020. Hasilnya, dua tim telah memastikan tempat di turnamen tersebut.

Mereka adalah Natus Vincere dan Virtus.pro yang sukses membungkam lawannya masing-masing. Lantas, bagaimana perjalanan kedua tim ini di babak kualifikasi? Simak ulasannya berikut ini.


Navi dan Virtus.pro Tampil Memukau Sejak Fase Grup

Natus Vincere yang tergabung di grup B ini tampil begitu memukau. Bagaimana tidak, mereka berhasil mencatatkan 2 kali menang dan imbang. Atas raihan tersebut, NaVi memuncaki klasemen di grup B.

Sementara itu, Virtus.pro berhasil memuncaki klasemen grup A dengan 4 kali menang tanpa kalah maupun imbang. Bahkan Virtus.pro tidak kehilangan satu game pun selama fase grup.

Sayangnya, memasuki babak semifinal, Virtus.pro harus mengakui keunggulan atas HellRaisers dengan skor 2-0. Hasil ini membawa mereka menuju Lower Bracket R1 dan berhadapan dengan Cyber Legacy.

Beruntung, Solo dan kawan-kawan mampu menang dan kembali bertemu HellRaisers di Lower Bracket Finals. Berhapadan untuk kedua kalinya, Virtus.pro sukses membungkam HellRaisers.

Bagi NaVi dan Virtus.pro, ini kali kedua mereka mengikuti turnamen Major dimana sebelumnya kedua tim ini berpartisipasi pada DreamLeague Season 13.


Dendi dan B8 Gagal Melaju ke Major dan Minor

Dendi
Credit: B8 Twitter

Sementara itu, tim besutan Dendi yakni B8 harus melewati Major dan Minor ketiga ini setelah gagal di babak kualifikasi terbuka region CIS. Tentu saja Dendi harus memperbaiki performa rekan-rekan mereka.

Selain itu, masih ada 2 Major dan Minor tersisa yang bisa dimanfaatkan oleh B8 untuk berpartisipasi pada The International 2020 mendatang di Stockholm, Swedia.


Menarik untuk dinantikan apakah B8 tetap dipertahankan atau justru Dendi akan men-disband tim tersebut?