Ninjas in Pyjamas Susul Team Secret dan OG ke ESL One Los Angeles 2020!

in , , ,
NiP ESL
Credit: NiP Twitter

Beralih ke Eropa, Ninjas in Pyjamas akhirnya memastikan tempat di turnamen Major ketiga ini, yaitu ESL One Los Angeles 2020 setelah membungkam Aggresssive Mode dengan skor 2-0.

Hasil ini membawa mereka menyusul Team Secret dan OG yang lebih dahulu lolos sebelumnya. Lantas, bagaimana pertandingan antara NiP vs Aggressive Mode? Simak ulasannya berikut ini.


NiP Tampil Dominan

Setelah melakukan beberapa perubahan dengan mendatangkan Lelis dan Daxak, NiP terbilang mulai kembali ke performa aslinya. Terbukti, NiP mampu mengamankan tiket ke Major ketiga ini.

Berhadapan dengan Aggressive Mode dalam perebutan 1 tiket ke ESL One Los Angeles 2020, NiP tampil begitu dominan. Di game pertama, NiP mencatatkan kill sebanyak 19 berbanding 6.

Perolehan Net Worth mereka juga mencapai 66,2k, sedangkan Aggressive Mode mendapatkan 42,2k.

Lanjut di game kedua, NiP tampil begitu baik dan membuat Aggressive Mode tak berkutik. Universe dan kawan-kawan berhasil meraih 26 kill dan mengakhiri pertandingan dalam waktu 40 menit.

Dengan hasil ini, NiP akhirnya bisa lolos ke turnamen Major pertama mereka di daftar DPC 2019-2020. Sebelumnya, NiP hanya tampil di dua Minor lalu yakni Dota Summit 11 dan WePlay! Bukovel Minor.


Tiga Tim Besar Asal Eropa Saling Sikut di StarLadder ImbaTV

Starladder Imba TV Team

Sementara itu, tiga tim asal Eropa harus saling bersaing untuk memperebutkan 1 tiket ke StarLadder ImbaTV 2020. Mereka adalah Team Liquid, Nigma, dan juga Alliance.

Dari ketiga nama diatas, akan ada 2 tim yang tidak berlaga pada Major dan Minor kali ini. Tentu saja Nigma dan Team Liquid tidak ingin menganggur pada Major dan Minor ketiga ini.

Sedangkan Alliance juga ogah untuk menyerah begitu cepat dan berambisi mengamankan satu tiket ke turnamen Minor kali ini.


Menarik untuk dinantikan kiprah dari ketiga tim diatas nantinya. Siapakah yang berhasil lolos? Nantikan update selengkapnya hanya di Gamedaim.