eSportsPro Player

Performa Kurang Joss, Morph Team Bentuk Ulang Roster PUBG Mobile

Dulu, Padahal Morph Team dikenal sebagai salah satu tim kuat di scene kompetitif PUBG Mobile. Sayang, hengkangnya beberapa pemain kunci seperti NoMrcy dan Jeixy membuat performa tim besutan Reza Arap ini kurang begitu bagus. Hasilnya, mereka kini akan melakukan perombakan roster PUBG Mobile dan mengganti para pemainnya.

Lantas, siapa saja yang akan mengisi kekosongan di tubuh Morph Team? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


Roster Morph Team PUBG Mobile

Dalam sebuah wawancara bersama dengan RevivalTV, Morph mengumumkan bahwa mereka telah merekrut setidaknya 3 pemain baru. Dari enam pemain yang ada, dua di antaranya adalah Zabrol dan TakaNome yang termasuk pemain senior di tim tersebut.

Menariknya, Morph juga turut melakukan perubahan di sektor internal tim dengan mendatangkan manajer baru, Yohannes. Keputusan untuk merekrut Yohannes adalah untuk menjaga performa anak asuh dari Morph.

Pertama, kita benar-benar harus membantu pemain yang sudah ada. Setidaknya, kami telah memiliki enam pemain yakni 2Cool, Zabrol, TakaNome. Ezreal, Yale, dan Jaquez.

Ungkap Yohannes di Planet Esports RevivalTV

Jadi, pemain yang ada saat ini punya talenta dan potensi. Semua pemain memiliki pengalaman masing-masing di berbagai kejuaraan.


Ingin Bangun Tim dari Awal

Morph team
Morph team

Dalam wawancara tersebut, Yohannes menyebut bahwa mereka masih ingin membangun tim ini dari awal lagi. Pasalnya, mental para pemain memang sempat menurun khususnya bagi Zabrol dan TakaNome.

Setiap pemain ini perlu chemistry agar di kejuaraan bisa tampil lebih maksimal. Untuk itu, kami masih ingin membangun tim ini dari awal lagi. Jadi, butuh waktu yang tidak sebentar agar ini bisa terwujud.

Ungkap Yohannes

Nah, bagaimana pendapat kamu mengenai roster terbaru dari Morph Team di PUBG Mobile ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications