eSports

Dalam Waktu Dekat, Dewa United Bakal Resmikan Mobile Esports Arena

Menjadi salah satu penantang terbaru di industri Esports membuat Dewa United bertekad untuk melakukan sesuatu yang baru. Terbaru, Dewa United dalam waktu dekat ini akan segera meresmikan Mobile Esports Arena.

Namun, apakah kamu tahu seperti apa bentuk dari mobil ini? Nah simak artikel ini sampai habis yah.


Seperti Apa Itu Mobile Esports Arena?

https://www.instagram.com/p/CQXh3NnCrz0/?utm_source=ig_embed&ig_rid=6ee938cc-bc17-4752-a16e-ea3f6942a81d

Pada dasarnya, inovasi dari Dewa United ini terbilang jarang ditemukan oleh pegiat Esports di Indonesia. Padahal, apa yang Dewa United lakukan ini sangat-sangat membantu para anak muda yang memang tertarik dengan dunia olahraga electronic.

Untuk itu, Mobile Esports Arena hadir guna menjawab keluhan serta menghadirkan sesuatu yang baru. MEA merupakan sebuah mobil RV yang akan berjalan mengelilingi kota di Indonesia. Sesuai dengan namanya, ini merupakan sebuah sarana yang fleksibel dan bisa terus diakses oleh banyak orang.

Dewa United sendiri memiliki tujuan untuk membawa sarana ini ke berbagai kota di Indonesia. Saat ini, belum ada detail mengenai kota pertama yang akan mereka datangi. Walau begitu, pihak manajemen telah meminta penggemar untuk menentukan kota mana saja yang akan mereka datangi.


Dewa United dan Kiprahnya di Industri Esports

Dewa united 1 mobile esports arena
Dewa united 1

Sebagai catatan, Dewa United memiliki tiga divisi berbeda. Mulai dari Esports, Sepak Bola, dan juga Bola Basket. Khusus untuk Sepak Bola, Dewa United baru akan bertanding di Liga 2 Indonesia. Sementara itu, Louvre (Dewa United) bertarung di IBL.

Sedangkan untuk Dewa United Esports, mereka memiliki beberapa divisi seperti PUBG Mobile dan juga Arena of Valor. Kiprah Dewa United di kancah Esports terbilang cukup menarik loh. Mereka saat ini mewakili Indonesia di gelaran Arena of Valor World Cup 2021 bersama dengan Arch Angel.

Sedangkan di sektor PUBG Mobile, penampilan Ozora dan kawan-kawan terbilang cukup menarik.


Bagaimana nih pendapat kamu mengenai Dewa United? Apakah mereka akan terus membawa perubahan di industri Esports? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications