Berita

Ripley dan Alien Xenomorph Hadir di Fortnite

Dalam waktu dekat ini, Fortnite bakal kedatangan invasi dari Alien setelah mereka mengumumkan kerjasama dengan Ripley dan Xenomorph. Informasi ini diumumkan melalui The Fortnite Team yang mana game besutan Epic Games ini kembali membuat kejutan.

Lalu, seperti apa detail mengenai crossover kali ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Detail Crossover Fortnite dan Xenomorph

Nantinya, Xenomorph dilengkapi dengan Tail Back Bling dan Emote bawaan Xeno Menace. Selain itu, Epic Games juga membawa Space Gear Bundle, termasuk P-500 Power Loader Arm Pickaxe, Cheyenne Dropship Glider, dan emote baru yang bisa pemain gunakan nanti.

Ripley dan Xenomorph sendiri mengikuti jejak dari Chun-Li dan Ryu yang terlebih dahulu berkolaborasi dengan Fortnite. Sebelumnya, Epic Games juga mengumumkan bahwa setiap pemain yang membeli loot boxes yang disebut Loot Llamas dalam mode Fortnite: Save the World akan menerima 1.000 V-Buck secara gratis.

Untuk saat ini, hanya itu saja informasi mengenai kolaborasi terbaru dari Fortnite. Sampai saat ini, pihak Epic Games masih fokus terhadap hal ini dan belum ada kabar lagi mengenai konten apa yang akan mereka bawa nanti.


Fortnite Kini Lebih Ramah untuk Gamer Low Spek

Fortnite Performance Mode | Fortnite
Fortnite Performance Mode | Fortnite

Selain menambah performa, mereka juga ingin mencari para gamer baru untuk game Battle royale ini. Fortnite akhirnya dapatkan fitur baru Performance Mode untuk PC kentang

Mode ini akan hadir secara Alpha pada Mode Creative game Fortnite. Tepatnya besok kalian sudah dapat mencoba fitur ini. Tentu nantinya versi ini dapat masuk ke mode lain setelah mereka selesai mengembangkannya.

Kalian dapat mengaktifkan dan menon-aktifkan fitur ini pada Main Menu. Karna masih tahap pengembangan, fitur ini memerlukan Restart game untuk meng-Apply. Fungsi fitur ini aadlah meningkatkan FPS pada permainan agar dapat lebih nyaman untuk PC lawas.

Tidak hanya FPS yang bertambah, kali ini mereka juga menjanjikan bahwa Load Time game ini akan lebih cepat dan resolusi dengan FPS tinggi.


Bagaimana pendapat kamu mengenai kolaborasi ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Penulis yang sangat tertarik dengan industri video game dan juga Esports. Saya menulis beragam topik menarik, tips dan trik, serta tutorial yang akan memecahkan masalah kalian.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks