Lebih Dari 3500 Tim Akan Bertanding di NMA Season 2

in , , ,
NMA Season 2 Open Qualifier

Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Season 2 (NMA S2) telah melalui tahap registrasi dan sekarang, turnamen mobile game kolaborasi antara Nimo TV dengan Moonton ini segera memasuki tahap pertandingan.

Lebih dari 3.500 tim dan 17.500 pendaftar telah mendaftarkan diri pada turnamen berhadiah total Rp124 juta ini. Lewat NMA S2, para pemain MLBB Indonesia dapat meraih mimpinya untuk menjadi pro player papan atas.

“NMA S2 akan dimulai sebentar lagi, terima kasih atas antusiasmenya kepada seluruh penggemar Mobile Legends: Bang Bang. Tidak sabar melihat 2.692 tim amatir akan menunjukkan performa terbaiknya. Dukung tim profesional favorit kamu bermain di arena yang sama. Nantikan berbagai kejutan menarik yang akan terjadi di panggung NMA S2!”

ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia

“Terima kasih kepada seluruh tim yang telah mendaftar. NMA akan menjadi ajang yang seru untuk disaksikan karena tiap pemain bakal memberikan kemampuan maksimal mereka. Ingat, mimpi kalian untuk menjadi pro player dapat menjadi nyata. Itu semua tergantung dari usaha dan performa tiap pemain. Wujudkan mimpi kalian bersama Moonton dan NMA,”

ujar Moonton Esports Managing Director Lucas Mao

Jadwal Pertandingan bisa kalian lihat pada rincian berikut ini:

Open Qualifier Group Stage (Non Streaming)

  • Group 1-4: 16-17 November 2020
  • Group 5-8: 18-19 November 2020

Bracket Pertandingan

Open Qualifier Grand Final (Live Streaming)

Open Qualifier Grand Final akan tersiarkan secara langsung pada tanggal 21-22 November 2020, jam 15:00 WIB melalui Nimo TV.

Adapun hadiah pada babak ini yaitu juara 1 mendapatkan 500 USD, juara 2 mendapat 300 USD, juara 3 mendapat 250 USD, dan juara terakhir atau juara 4 mendapatkan 150 USD.

Setelah melalui rangkaian pertandingan di Open Qualifier Grand Final, tim-tim terbaik yang berhasil lolos akan masuk ke berikutnya, yaitu babak NMA Main Stage yang terdiri dari Group Stage dan Final Stage. Kedua babak tersebut akan tayang secara live melalui Nimo TV.

Group Stage (Live Streaming)

Group Stage akan tersiarkan secara langsung yang terbagi dalam 2 waktu yaitu pada tanggal 8-10 Desember 2020 dan 12-14 Desember 2020.

Kemudian pada babak ini, 10 tim profesional dan 6 tim yang berhasil lolos dari babak Open Qualifier akan bertanding di panggung yang sama. Tim-tim tersebut akan terbagi menjadi 4 grup yang mana masing-masing grup terdiri dari 4 tim yang ditentukan secara acak.

Tim Pro NMA Season 2

Setelah itu, ada tim Profesional yang akan ikut bertanding, yaitu ONIC ESPORTS, BIGETRON, AURAFIRE, GENFLIX AEROWOLF, GEEK FAM, ALTER EGO, SIREN ESPORTS, RRQ SENA, ONIC KAGA, dan EVOS ESPORTS.

Pertandingan menggunakan sistem Round Robin, Best of 3 (Bo3), dengan total penilaian point +1 untuk pemenang dan 0 untuk yang kalah. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan bertanding ke babak selanjutnya, yaitu Final Stage.

Final Stage (Live Streaming)

Final Stage NMA Season 2 akan tersiarkan secara langsung pada tanggal 17-19 Desember 2020.

Adapun hadiah pada babak final ini yaitu juara 1 mendapatkan 3300 USD, juara 2 mendapat 2000 USD, juara 3 mendapat 1200 USD, dan juara terakhir atau juara 4 mendapatkan 800 USD.

Pada babak final ini, 8 tim yang berhasil lolos dari Group Stage akan bermain dengan sistem Single Elimination, Bo3.

Sebanyak 4 tim yang berhasil meraih posisi teratas pada babak ini akan bertanding dengan sistem Double Elimination. Keempat tim akan memperebutkan title sebagai sang juara.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang akan tayang secara langsung melalui website dan aplikasi Nimo TV ini akan semakin seru karena setiap pertandingannya dipandu oleh para shoutcaster profesional MLBB, antara lain Volva, Pak Pulung, KB, Ko Lius, Ansel, Kornet hingga Ranger Emas.

Selain menyaksikan beragam pertandingan seru dari tim-tim terbaik MLBB secara langsung, pemirsa juga bisa ikutan berbagai kegiatan di aplikasi dan sosial media Nimo TV karena banyak hadiah Skin dan Diamond yang bisa didapatkan secara gratis.

Rangkaian pertandingan tersebut bisa dinikmati oleh para penggemar MLBB di manapun berada dengan mengakses website resmi Nimo TV (​https://www.nimo.tv/nma​).

Rising Star

Jadilah saksi perjalanan pemain amatir memasuki pro scene Mobile Legends: Bang Bang melalui 2020 MDL Draft yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain amatir untuk memulai karir di kompetisi MLBB.

Persyaratan 2020 MDL Draft, yaitu pesertanya hanya untuk pemain yang berhasil lolos ke NMA Main Stage. Peserta juga harus berusia minimal 16 tahun, dan belum memiliki kontrak resmi dengan organisasi esports manapun.

Informasi seputar NMA Season 2 bisa dilihat pada akun Instagram ​Nimo TV.Saksikan live streaming NMA Season 2 di Nimo TV dengan mengunduhnya melalui Google PlayStore dan App Store.

Berikan Nilaimu untuk konten ini