Berita

Nimo TV Tutup – Game, Siaran MPL Indonesia Season 9 Kini Hanya Bisa Disaksikan Melalui Platform Berikut

Beberapa hari yang lalu, komunitas Esports dikejutkan dengan sebuah kabar. Bagaimana tidak, MPL Indonesia mengumumkan bahwa mereka tidak akan menayangkan gelaran ini lagi di Nimo TV yang sebentar lagi tutup. Lebih lanjut, Nimo TV tutup membuat penyelenggara hanya menayangkan melalui beberapa platform.

Lantas, platform mana saja yang akan menayangkan gelaran MPL Indonesia Season 9? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Nimo TV Tutup, Kenapa?

Nimo tv tutup
Nimo tv tutup - game, siaran mpl indonesia season 9 kini hanya bisa disaksikan melalui platform berikut 3

Berdasarkan informasi yang ada, Nimo TV mengumumkan pada hari Kamis, 14 April 2022 bahwa mereka akan menutup layannya pada akhir April 2022 mendatang. Keputusan ini tentu menimbulkan tanda tanya yang begitu besar.

Lebih lanjut, Nimo TV sendiri menyebut bahwa mereka hanya akan menutup layanan gaming saja. Itu berarti beberapa layanan seperti Liveshow masih tetap akan ada di Nimo TV dan tidak ada perubahan.

Ada perubahan internal dan strategi untuk market Indonesia. Gaming aja yang tutup, liveshow masih berjalan.

Agree Cory selaku Marketing Manager Nimo TV

MPL Season 9 Bisa Disaksikan Melalui Platform Berikut

https://www.instagram.com/p/CcVgla5vdYw/?utm_source=ig_embed&ig_rid=6308428e-5285-4770-b0b8-e13c4a54538b

Lebih lanjut, MPL Season 9 saat ini bisa kamu saksikan melalui beberapa platform seperti TikTok, Vidio, Facebook Gaming, dan juga YouTube. Sejatinya, Vidio memang sudah menayangkan gelaran ini sejak lama.

Walau begitu, masih ada beberapa penggemar yang belum tahu mengenai platform ini. Jadi, jangan kamu sekarang memiliki banyak opsi untuk bisa menonton gelaran MPL Indonesia Season 9.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment