Lebarkan Sayap ke Luar Negeri, Aura Esports Jalin Kerja Sama dengan Sunspark!

in ,
Sunspark X Aura
Sunspark X Aura

Pada dasarnya, beberapa tim Mobile Legends yang ada di Indonesia telah membentuk tim di luar negeri. Misalnya saja EVOS Esports yang memilih membentuk tim Mobile Legends di Singapura. Lalu ada Siren Esports yang memilih Malaysia sebagai tempat untuk tim Siren Clan.

Terbaru, Aura Esports memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan pemenang MPL Filipina, Sunspark. Hasil kerja sama ini membuat Aura Esports membentuk tim Mobile Legends bernama Aura PH.


Ini Roster Aura PH

Harus diakui memang kalau Filipina termasuk salah satu pesaing kuat bagi tim Mobile Legends di Indonesia. Bagaimana tidak, mereka berhasil menjegal Timnas Indonesia di gelaran SEA Games 2019 lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Beginilah Cara Top Up Diamond Mobile Legends Dengan Mudah (Update 2020)

Tentu saja tak heran mengapa Aura Esports memutuskan untuk bekerja sama dengan juara MPL Filipina, Sunspark. Hasil kerja sama ini membuat roster Sunspark kini berada di bawah kendali Aura PH.

Soal roster, seluruh pemain Sunspark akan mengisi lini baru dari Aura PH. Untuk lebih jelasnya, berikut susunan pemain milik Aura PH:

  • Jaypee
  • Renzio
  • Greed
  • Kielvj
  • Killuash
  • Rafflesia

Kedua Tim Dapatkan Keuntungan Masing-masing

Sunspark X Aura
Sunspark X Aura

Selain mengakuisisi Sunspark, baik Aura Esports maupun Sunspark sama-sama mendapatkan keuntungan. Misalnya saja Aura yang bisa mendapatkan ilmu dari pemain Sunspark yang terkenal sangat jago dalam menentukan META yang akan dipakai.

Pasalnya, Aura Esports gagal total ketika gelaran MPL Season 5. Mereka bahkan tak mampu menembus babak playoff. Hasil ini membuat mereka langsung bergerak cepat dengan melakukan beberapa perombakan.

Sementara itu, Sunspark mendapatkan suntikan dana segar dan membuat mereka bisa memberikan fasilitas yang lebih memumpuni bagi seluruh pemain atau membeli pemain baru dan pelatih.

JANGAN LEWATKAN •
Mobile Legends M1 World Championship Umumkan Total Hadiah 3,5 Miliar Rupiah!

Aura Esports menambah deretan tim Indonesia yang melebarkan sayapnya ke luar negeri.

Berikan Nilaimu untuk konten ini