eSports

1200 Pemain Terbanned Saat Mengikuti Kualifikasi Fornite World Cup 2019!

Kualifikasi untuk tournamen Fortnite World Cup 2019 kini telah digelar. Epic Games, selaku pengembang dari Fortnite telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil melakukan banned terhadap 1200 pemain yang mengikuti kualifikasi Fortnite World Cup 2019.

Bahkan, ada ratusan 196 akun yang sudah mendapatkan hadiah, sementara 1163 tidak mendapatkan hadiah. Dikabarkan, ada 48 akun yang dibanned selama 14 hari karena melakukan pembagian akun. Lalu, 8 akun dibanned karena ketahuan melakukan teaming saat tournamen berlangsung.

1200 pemain terbanned saat mengikuti kualifikasi fornite world cup 2019!

Mirisnya, ada salah satu akun yang dibanned secara permanen karena menggunakan cheat saat semi-final berlangsung. Epic Games juga mengatakan bahwa jika pemain memakai akun baru atau berbeda untuk menghindari kompetitif, mereka melakukan tindakan tegas secara langsung.

Kualifikasi Fortnite World Cup ini sendiri diadakan pada tanggal 20 April kemarin dan masih berlanjut hingga sekarang. Epic Games juga mengatakan bahwa mereka kini selalu memantau para pemain yang melanggar ketentuan tournamen. Fortnite World Cup diadakan mulai dari 13 April hingga 16 Juni nanti.

1200 pemain terbanned saat mengikuti kualifikasi fornite world cup 2019!

Akan ada 10 kualifikasi dan setiap kualifikasi memperebutkan total hadiah sebesar IDR 14 Miliar atau USD $1 juta. Lebih detailnya, akan ada 5 kualifikasi untuk satu orang dan 5 kualifikasi untuk 2 orang. Banyak sekali tim-tim asal Indonesia yang mengikuti tournamen ini. Jadi, semoga saja mereka bisa bertahan dan menang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.