Gamer Paling Sukses, Jess No Limit Resmi Jadi Duta Piala Presiden Esports 2019!

Gamer Paling Sukses, Jess No Limit Resmi Jadi Duta Piala Presiden Esports 2019! Gamedaim

Baru-baru ini, ranah Esports di Indonesia lagi naik-naiknya lho. Ya, karena pemerintah baru saja akan menggelar tournamen Nasional Esports pertama di Indonesia. Nama tournamen tersebut dberi nama Piala Presiden Esports 2019. Hal ini tentu saja akan menjadi angin sebar bagi gamer di Indonesia.

Tournamen ini bertujuan untuk membawa ranah Esports di Indonesia semakin maju dan menemukan atlet-atlet Esports yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Nah, untuk menjadikan hal tersebut nyata, pemerintah harus punya seorang pemimpin yang cocok. Dan akhirnya pemerintah telah menemukan Duta Piala Presiden Esport 2019 yaitu Justin atau biasa dikenal dengan sebutan Jess No Limit.

Gamer Paling Sukses, Jess No Limit Resmi Jadi Duta Piala Presiden Esports 2019! GD

Siapa sih enggak kenal dengan Jess No Limit? Bahkan, dia adalah Youtuber Gamer dengan Subscriber paling banyak di Indonesia. Nah, alasan pemerintah memiliki Jess No Limit adalah karena ia pemain Mobile Legends yang cukup dikenal di seluruh Indonesia. Bahkan, dia sempat muncul di berbagai acara tevelisi di Indonesia.

Tapi, tidak hanya Jess No Limit, Maungzy asal pemain Alter Ego juga turut menjadi Duta Piala Presiden Esport 2019. Berbeda dengan Jess No Limit yang sudah terkenal dimana-mana, Maman ‘Maungzy’ dikenal akibat gaya permainannya yang cukup apik bersama Alter Ego. Apakah kalian setuju dengan hal ini? Beri tanggapan di bawah ya.

Tinggalkan Balasan