Ikuti Jejak Emperor, Oura dan Marsha, IOS Resmi Hengkang dari EVOS!

in ,
Ikuti Jejak Emperor, Oura Dan Marsha, IOS Resmi Hengkang Dari EVOS! Gamedaim

Belum lama ini, MPL Season 2 sudah resmi berakhir. Ada kabar buruk untuk para penggemar EVOS Esports. Ya, karena tiga pemain pro divisi Mobile Legends mereka telah resmi keluar dari tim tersebut. Tentu kabar ini sebenarnya sudah sangat lama kita dengar, tapi kini akhirnya terjadi. Hal ini diketahui langsung dari para pemainnya.

Seperti halnya EVOS Oura yang melakukan live streaming ia menyatakan bahwa kontrak dengan EVOS telah selesai setelah MPL Season 2 selesai. Maka dengan begitu bisa dipastikan satu pemain EVOS akan resmi keluar dari tim. Tidak hanya itu, menyusul kabar tersebut, Jonathan atau Emperor pun ikut hengkang dari tim yang telah membesarkan namanya ini.

Ikuti Jejak Emperor, Oura Dan Marsha, IOS Resmi Hengkang Dari EVOS! 1

Seperti yang dilansir Lambe_Moba, disitu terlihat snapgram milik Jonathan bahwa dirinya telah mengklarifikasi sudah tidak berada di EVOS lagi. Dan kini tim EVOS divisi Mobile Legends hanya tersisa Jess No Limit, Marsha dan Sebastianus. Tapi apakah kalian tahu? Ternyata sang Tanker serta Support EVOS yaitu Marsha ikut pergi meninggalkan dua orang lainnya.

Ikuti Jejak Emperor, Oura Dan Marsha, IOS Resmi Hengkang Dari EVOS! Marsha

Hal ini diklarifikasi sendiri oleh oleh mantan rekam setimnya yakni Ikhsan atau biasa dikenal Lemon dalam acara Serba-Serbi Gamers yang diadakan oleh Nimo TV. Dalam acara tersebut secara malu-malau Lemon mengatakan bahwa mantan kaptennya tersebut telah resmi keluar dari EVOS. Tidak hanya itu lho, kini mengikuti jejak Marsha dan Oura, IOS juga ternyata telah resmi keluar dari EVOS.

Netizen mengira bahwa IOS keluar karena komentar salah seorang netizen. Tapi ia membatah hal tersebut, ia sendiri mengatakan bahwa dirinya memang sudah ada niatan untuk hengkang dari tim yang telah membesarkan namanya tersebut. Di saat yang pas yaitu dengan adanya orang baru, ia pun mengungkapkan untuk mundur dari EVOS. Ia juga mengatakan bahwa mereka masih aktif bersama Jess no Limit dan kawan-kawan. Bagaimanakah kiprah EVOS nantinya? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan