Enggak Cuma Mobile Legends, Inliah Daftar Game Yang Dipertandingkan di Esports SEA Games 2019!

Enggak Cuma Mobile Legends, Iniah Daftar Game Yang Dipertandingkan Di Esports Asian Games 2019! Gamedaim

Baru-baru ini akhirnya pihak panitia penyelenggara SEA Games 2019 yang di adakan di Filipina nanti telah resmi mengumumkan game yang bertemakan Esports yang bakal dipertandingkan pada tahun ini. Nah gamenya adalah Mobile Legends, Dota 2, Starcraft ll, Tekken 7, Arena of Valor, dan NBA 2K19. Akhirnya, tidak hanya satu atau dua game, tapi game dari berbagai konsol dipertandingkan secara resmi.

Sedikit informasi, nanti game-game tersebut akan dibagi menjadi beberapa kategori, dimana game konsol akan di isi oleh NBA 2K19 dan Tekken 7. Lalu game PC akan ada DotA 2 dan StarCraft ll, dan terakhir untuk kategori mobile ada Mobile Legends dan Arena of Valor. Tapi sayangnya, game tipe battle royale tidak ada seperti PUBG dan Fortnite.

Enggak Cuma Mobile Legends, Iniah Daftar Game Yang Dipertandingkan Di Esports Asian Games 2019! GD

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan alasannya, menurut Hellen Sarina Delima seperti dilansir dari tek.id, salah satu kriteria yang harus dimiliki sebuah game agar dapat dimainkan di ajang SEA Games adalah tidak mengandung unsur kekerasan sama sekali.  Tidak hanya Hellen, tapi Eddy Lim juga mengungkap alasan yang sama dengan dirinya. Sedikit informasi SEA Games 2019 sendiri akan dijadwalkan pada 30 November hingga 11 Desember 2019 mendatang.

Tinggalkan Balasan