Ini Hasil Pertandingan Babak Playoff Group C dan D PBIQ 2020

in
Pbiq Group Stage Week 2
Pbiq Group Stage Week 2 | Dok: Istimewa

Setelah menggelar babak playoff Grup A dan B minggu lalu, Zepetto kembali mengadakan pertandingan untuk Grup C dan D pada gelaran PBIQ 2020. Namun, berbeda dengan minggu lalu, persaingan di grup C dan D tidak terlalu ketat.

Pasalnya, beberapa tim tampil dominan pada dua grup tersebut sehingga langkah mereka bisa berjalan mulus. Penasaran siapa saja yang lolos ke babak selanjutnya? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Hasil Babak Playoff Grup C dan D PBIQ 2020

Group C Leaderboard
Group C Leaderboard | Dok: Istimewa

M18 BARBAR GnR tampil dominan di Grup C dengan poin sempurna hasil 3 kemenangan beruntun. Jote Cs berhasil mengalahkan MV RENAME FLS, GLORY GFS i4N BWR, dan CUTE TRP 389. Sedangkan tiket terakhir Grup C berhasil diraih oleh tim MV RENAME FLS usai mengalahkan CUTE TRP 389.

Setelah dua tim dari Grup C memastikan tempat pada babak selanjutnya, kini giliran Grup D yang bersaing. Tim unggulan seperti Royal Esports Raftel berhasil menorehkan tiga kemenangan bersih dalam playoff Grup D. Usai kemenangan mudah atas MDCT WINSOME, Royal Esports Raftel melaju mulus tanpa hambatan.

Kemenangan kedua diraih dari tim RELEASE TRAPESIUM GnR MRCL dan 7th xGate Eins by VT. Partai terakhir RELEASE TRAPESIUM GnR MRCL melawan MDCT WINSOME menjadi penentuan siapa tim terakhir yang berhasil lolos ke Grand Final PBIQ 2020. Keunggulan 5-2 pada babak pertama pertandingan berhasil m0nza Cs pertahankan dan menutup pertandingan 10-5 bagi keunggulan RELEASE TRAPESIUM GnR MRCL.

Hasil dari babak playoff ini membuat 4 tim dari grup C dan D melaju ke babak selanjutnya di PBIQ 2020.


Delapan Tim yang Memastikan Tempat Pada Babak Selanjutnya

Group D Leaderboard PBIQ 2020
Group D Leaderboard | Dok: Istimewa

Delapan tim Point Blank terbaik Indonesia telah memastikan lolos ke Grand Final PBIQ 2020. Kedelapan tim ini telah melalui babak playoff PBIQ 2020 beberapa hari yang lalu.

  1. ThePrime GnR Noki ADN
  2. BESNE PPMK
  3. EPIC HD21 GnR
  4. 10z XGATE 7th By VT
  5. M18 BARBAR GnR
  6. MV RENAME FLS
  7. Royal Esport Raftel
  8. RELEASE TRAPESIUM GnR MRCL

Pada minggu depan (21 November) akan berjalan babak Playoff Point Blank Ladies League. Terus saksikan keseruannya di Point Blank Beyond Limits!


Berikan Nilaimu untuk konten ini