Ini 15 Tim yang Lolos ke DreamLeague Season 13: The Leipzig Major!

in , , ,
DreamLeague Season 13 Major

Babak kualifikasi tertutup untuk DreamLeague Season 13: The Leipzig Major telah selesai. 15 tim sudah memastikan tempat di ajang tersebut setelah melalui kualifikasi di region masing-masing.

Dari 15 tim yang lolos, ada beberapa kejutan yang terjadi selama fase kualifikasi dimulai. Salah satunya, tim asal Asia Tenggara yang memastikan satu tempat di Major kedua ini, yakni Reality Rift. Untuk lebih jelasnya, berikut 15 tim tersebut.


Eropa

DreamLeague Season 13 2

Di MDL Chengdu Major lalu, Eropa mengirim 2 wakilnya. Namun di DreamLeague Season 13: The Leipzig Major, ada tiga wakil Eropa yang bakal berlaga di turnamen ini nantinya.

Ketiga tim tersebut adalah Team Liquid, Team Secret, dan Alliance. Khusus Team Secret, ini menjadi Major pertama mereka di DPC 2019-2020. Sementara itu, Team Liquid dan Alliance berhasil lolos secara berturut-turut ke Major DPC 2019-2020.

Wakil Eropa untuk DreamLeague Season 13: The Leipzig Major:

  1. Team Liquid
  2. Team Secret
  3. Alliance

Cina

DreamLeague Season 13 Cina 1

Sementara itu, Cina kembali mengirim 3 wakil untuk berlaga di ajang ini. Ketiga tim tersebut adalah Invictus Gaming, ViCi Gaming, dan Team Aster. Ini menjadi Major kedua bagi ketiga tim yang berpartisipasi.

Sementara itu, EHOME yang lolos ke MDL Chengdu Major lalu, harus memupus harapan mereka untuk maju ke DreamLeague Season 13: The Leipzig Major.

Namun, mereka masih bisa memperebutkan tiket untuk ke Major kali ini, asalkan berhasil menjuarai turnamen WePlay! Bukovel Minor.

Wakil Cina untuk DreamLeague Season 13: The Leipzig Major:

  1. Invictus Gaming
  2. ViCi Gaming
  3. Team Aster

Asia Tenggara (SEA)

SEA

Sementara itu, Asia Tenggara yang dinilai memiliki persaingan ketat di ranah kompetitif Dota 2 ini mengirim 3 wakilnya untuk berlaga di DreamLeague Season 13: The Leipzig Major.

Ketiga tim tersebut adalah Reality Rift, Fnatic, dan TNC Predator. Khusus Reality Rift, ini menjadi Major pertama mereka setelah gagal melaju ke MDL Chengdu Major beberapa waktu lalu. Sementara itu, Fnatic dan TNC Predator kembali berlaga di Major kedua kali ini.

Wakil Asia Tenggara untuk DreamLeague Season 13: The Leipzig Major:

  1. Reality Rift
  2. Fnatic
  3. TNC Predator

Commonwealth of Independent States (CIS)

CIS

Sementara itu, dari region CIS mengirim 2 wakilnya untuk ajang kali ini. Mereka adalah Virtus.pro dan Natus Vincere. Sebelumnya, kedua tim ini gagal lolos ke MDL Chengdu Major lalu.

Namun, di Major kedua ini mereka berhasil melaju ke putaran final setelah tampi cukup memukau di babak kualifikasi.

Wakil CIS untuk DreamLeague Season 13: The Leipzig Major:

  1. Virtus.pro
  2. Natus Vincere

Amerika Utara

Nort America

Sementara itu, Amerika Utara juga mengirim 2 wakilnya untuk berpartisipasi pada turnamen DreamLeague Season 13: The Leipzig Major. Kedua tim tersebut adalah Chaos Esports Club dan Evil Geniuses.

Di Major kali ini, Amerika Utara hanya mendapatkan dua slot. Padahal, di MDL Chengdu Major mereka mendapatkan 3 slot yang diisi oleh Evil Geniuses, Fighting PandaS, dan J.Storm.

Wakil Amerika Utara untuk DreamLeague Season 13: The Leipzig Major:

  1. Chaos Esports Club
  2. Evil Geniuses

Amerika Selatan

South America

Terakhir, dari region Amerika Selatan ada 2 wakil yang akan mengikuti Major kali ini. Kedua tim tersebut adalah paiN Gaming dan beastcoast. Sebelumnya, paiN Gaming gagal lolos ke Major pertama, yaitu MDL Chengdu Major.

Sementara itu, ini menjadi Major kedua bagi beastcoast setelah sebelumnya berhasil lolos ke MDL Chengdu Major bersama Team Unknown.

Wakil Amerika Selatan untuk DreamLeague Season 13: The Leipzig Major:

  1. paiN Gaming
  2. beastcoast

Sementara itu, masih ada satu tiket yang tersisa untuk menggenapi 16 tim yang berpartisipasi. Satu slot tersebut didapat oleh tim yang berhasil menjuarai WePlay! Bukovel Minor mendatang.

Total
6
Shares