Berikut 3 Wakil Eropa di Ajang DreamLeague Season 13: The Liepzig Major 2019!

in , , ,
DreamLeague Season 13

Babak kualifikasi DreamLeague Season 13: The Liepzig Major 2019 untuk region Eropa telah selesai. Dari babak tersebut, ada 3 wakil Eropa yang melaju ke putaran final di Leipzig, Jerman.

Ketiga tim tersebut ialah Team Liquid, Team Secret, dan Alliance. Tim ini berhasil lolos ke playoff setelah tampil memukau sepanjang babak kualifikasi berlangsung. Lantas, bagaimana perjalanan mereka di kualifikasi tersebut? Berikut penjelasannya.


1. Team Liquid

Tim Dengan Total Pendapatan Terbanyak Di Dota 2 Team Liquid

Team Liquid yang berlaga di babak kualifikasi ini tampil begitu ganas dengan meraih 4 kemenangan di fase grup. Hasil ini membuat mereka menempati posisi puncak di Grup A tanpa tersentuh kekalahan.

Kondisi ini membuat Team Liquid harus menghadapi Alliance di partai semifinal untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke putaran final. Hasilnya, Team Secret menang dengan skor 2-0 dan mengunci satu tiket ke DreamLeague Season 13: The Liepzig Major 2019.

JANGAN LEWATKAN •
Team Secret Akan Kembali Melawan Virtus.Pro di Grand Final Kuala Lumpur Major 2018!

2. Team Secret

Team Secret

Sementara itu, Team Secret juga tidak kalah ganas di babak kualifikasi tersebut. Tergabung di Grup B, Team Secret mencatatkan statistik 3 kemenangan dan satu imbang.

Hasil ini membuat mereka menghadapi Nigma di partai semifinal. Berhadapan dengan Nigma, Team Secret keluar sebagai pemenangan setelah meraih skor 2-1 atas tim pendatang baru tersebut.


3. Alliance

Alliance 2 1

Sementara itu, Alliance yang tergabung di Grup B ini harus rela berada di posisi runner-up setelah kalah dari Team Secret. Mencatatkan statistik 3 kemenangan dan satu kekalahan, Alliance harus berjumpa dengan Team Liquid di partai semifinal.

Hasilnya, mereka harus mengakui kekuatan Team Liquid dengan skor 2-0. Namun, Alliance masih memiliki peluang untuk lolos ke putaran final dimana mereka harus menghadapi Nigma untuk meraih satu tiket ke DreamLeague Season 13: The Liepzig Major 2019.

JANGAN LEWATKAN •
FaZe, NaVi, Team Liquid, Complexity Gaming Amankan Tiket ke BLAST Premier: Spring 2020 Finals!

Menghadapi tim yang dibesut KuroKy tersebut, Alliance menang dengan skor 2-0 dan mengunci satu tiket ke putaran final.


Hasil ini terbilang cukup mengejutkan, pasalnya beberapa orang memprediksi bahwa Nigma bisa lolos ke Major pertama mereka musim ini. Sementara itu, Team Secret berhasil comeback setelah sebelumnya gagal melaju ke MDL Chengdu Major 2019.