GameSir Free Fire Online Tournament Sukses Digelar

in , , ,
Gamesir Free Fire Online Tournament Artikel

GameSir sebagai brand gaming gear asal Tiongkok baru saja menggelar GameSir Free Fire Online Tournament yang sukses digelar.

Turnamen ini khusus untuk para tim-tim amatir yang memang ingin menjajal bagaimana serunya berkompetitif di Esports.

Pendaftaran turnamen online Free Fire khusus amatir ini sudah dibuka dari tanggal 19 sampai dengan 26 Februari 2021.

Namun karena slot pendaftaran sudah penuh sebelum waktunya, pada tanggal 21 Februari 2021 pun sudah terlebih dahulu GameSir tutup. Tercatat ada 500 tim lebih yang ikut ke turnamen ini dan siap menjalani kualifikasi.

Fajar selaku ketua panitia sekaligus perwakilan dari GameSir di Indonesia mengaku sangat senang dengan tingginya antusiasme para gamers di Indonesia akan turnamen ini. Apalagi dengan jumlah tim yang totalnya hingga ratusan.

“Saya sangat kaget dengan antusiasme para gamers Indonesia akan turnamen game yang diadakan oleh GameSir ini. Terima kasih juga kepada teman-teman komunitas Free Fire Bekasi yang sudah membantu GameSir Indonesia dalam menyelenggarakan turnamen ini,”

ungkap Fajar

Babak grand final GameSir Free Fire online turnamen sendiri dilaksanakan kemarin (3/3/2021).

Tim Orion Berkah memperoleh posisi pertama, sedangkan IXP Warpath meraih posisi kedua dan NMxSN berhasil meraih posisi ketiga.


Tentang GameSir

GameSir berdiri pada tahun 2010 yang berasal dari Tiongkok. GameSir didasarkan pada platform layanan gim dengan peripheral game sebagai inti bisnisnya. Sebagai perusahaan yang agresif dan internasional, GameSir menetapkan Guangzhou sebagai pusat operasi dan R&D mereka, sedangkan pusat pemasaran globalnya berada di Los Angeles.

Sejak lahir, GameSir memegang teguh filosofi bisnis yang inovasi, keterbukaan, dan kerja sama. Hasilnya ialah dari platform gim hingga smart device, GameSir melakukan Litbang berdasarkan model internet dan memproduksi produk dengan semangat ‘geek’ guna menciptakan perangkat gim yang membuat pengalaman bermain melebihi lagi.

GameSir sendiri memiliki mitra di seluruh dunia seperti Apple, Gameloft, Nvidia, dan DJI. Terdapat mitra paltform eSports ternama seperti Sweden Challengermode dan Spanish ArenaGG. GameSir juga mencapai hubungan kerja sama strategis dengan Tencent, Netease, dan 10 produsen gim top global lainnya seperti PUBG Tencent, CrossFire: Legends. Kemudian ada Asphalt 9: Legends dan Onmyoji Arena NetEase.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini