GameSir Luncurkan Gamepad GameSir T4 Pro yang Bisa Multiplatform dan Berbeda dari Pasaran

in , ,
Gamesir T4 Pro 2
Gamesir T4 Pro 2

GameSir salah satu produsen gaming gear asal Tiongkok kembali merilis gamepad terbaru. Gamepad bernama GameSir T4 Pro ini memiliki fitur utama yang sangat dibutuhkan oleh gamers yakni dukungan multiplatform.

Berbeda dengan fitur multiplatform yang ada di pasaran, gamepad ini bisa dikoneksikan di perangkat Android, Apple, PC, bahkan konsol populer saat ini Nintendo Switch. Kemampuan multiplatform yang dimiliki oleh gamepad ini hadir berkat chip yang sudah di-upgrade dari segala aspek.

Desain

Gamesir T4 Pro 6

Gamepad ini memiliki desain yang futuristik. Seluruh body gamepad terlihat transparan dan terdapat LED backlight di beberapa tombol seperti XABY serta analog di sebelah kanan. Berbicara soal analog, gamepad ini sudah dilengkapi dengan anti slip soft rubber caps agar analog tidak licin saat digunakan.

Tombol LT dan RB di gamepad ini linear yang mampu meningkatkan keakurasian saat mengontrol game yang kamu mainkan. Terutama saat kamu bermain game bergenre racing.

Gamepad GameSir T4 Pro ini juga dilengkapi 4 tombol tambahan di bagian belakang yakni M1 Button, M2 Button,  M3 Button, dan  M4 Button. Keempat tombol ini bisa kamu atur fungsinya sesuai dengan kebutuhan kamu di dalam game.

Gamesir T4 Pro 1

Fitur

Untuk para pengguna Nintendo Switch, gamepad GameSir T4 Pro sudah dilengkapi dengan fitur 6 Axies Gyroscope. Fitur ini tentunya sangat berguna guna memberikan movement yang lebih akurat serta pengalaman bermain game yang seutuhnya. Fitur ini bisa digunakan untuk berbagai game unggulan di Nintendo Switch seperti The Legend of Zelda: Breathe of the Wild dan juga Mario Kart 8.

Gamesir T4 Pro 4
Gamesir T4 Pro 7
Gamesir T4 Pro 5

GameSir T4 Pro sudah dilengkapi dengan port Type C. Port ini bisa digunakan baik untuk mengisi daya gamepad ataupun untuk mengkoneksikan gamepad ke perangkat gaming dengan metode kabel.

Dengan menggunakan port Type, pengisian daya gamepad tentunya akan lebih cepat. Berbicara tentang daya baterai, gamepad ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 600 mAh yang tentunya mampu membuat gamepad menjadi tahan lama saat digunakan.

GameSir T4 Pro juga sudah dilengkapi dengan dual motor vibration yang bisa memberikan feedback getaran pada gamepad saat kamu bermain game.

Ketersediaan

Saat ini GameSir T4 Pro sendiri masih dalam masa pre-order di website resminya di sini dengan harga USD 39.99. Ke depannya, gamepad ini juga akan tersedia di Indonesia di bawah naungan distributor resminya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini