Gagal ke MSC 2021, Dua Punggawa BREN Esports Rehat Sejenak

in ,
Bren Esports
Bren Esports

Setelah memastikan gagal ke Mobile Legends Southeast Championship (MSC) 2021, dua punggawa BREN Esports memilih untuk rehat sejenak dari scene kompetitif Mobile Legends. Dua pemain yang memutuskan rehat sejenak adalah CJ ‘Ribo’ Ribo dan Allan ‘Lusty’ Castromayor.

Lantas, sampai kapan mereka akan rehat dari dunia Mobile Legends? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Istirahat Doang

Berdasarkan informasi yang ada, dua pemain milik BREN Esports ini hanya akan rehat sejenak. Keduanya belum berpikir untuk pergi dari tim setelah gagal di gelaran MPL Season 7 Filipina. Dalam salah satu kesempatan, Ribo menyebut bahwa ia baru akan kembali ke BREN Esports setelah berpikir lagi.

Saya hanya akan istirahat sebentar, tidak ada Mobile Legends untuk saat ini. Jika ada yang bisa menggantikan posisi di BREN Esports, maka saya akan keluar.

Ribo

Berbeda dengan Ribo, Lusty masih tidak tahu apa rencananya di masa mendatang. Ia mengatakan bahwa baru akan pergi dari BREN Esports jika tim telah menemukan sosok yang dapat menggantikan perannya.

Bagi saya, tergantung apakah pelatih menemukan pemain baru atau tidak. Pasalnya, jika saya pergi tanpa ada orang yang cocok, tim tentunya tidak akan puas dengan hal ini.

Lusty

BREN Esports dan Gagalnya Mereka ke MSC 2021

Bren Esports
Bren Esports

Sejatinya, penampilan BREN Esports di babak Playoff terbilang cukup baik. Namun, kekalahan atas Blacklist International di Upper Bracket membuat mereka harus turun ke Lower Bracket. Di babak ini, mereka harus berhadapan dengan WORK dan untungnya berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Namun, juara M2 Championship ini harus mengakui kekuatan Excration. Pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Excration memupus harapan BREN ke MSC 2021. Lebih lanjut, Blacklist International kini telah memastikan tiket mereka ke MSC 2021 setelah berhasil mencapai partai final.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan