BREN Esports Tumbang, Ini Wakil Filipina di MSC 2021

in , ,
Bren Esports
Bren Esports

Kemarin, gelaran MPL Filipina telah memasuki babak Playoff. Hasilnya, BREN Esports harus takluk atas lawannya, Execration. Lebih lanjut, kekalahan BREN Esports ini membuat mereka melewati gelaran MSC 2021 dan harus merelakan tiketnya ke wakil Filipina lain.

Lantas, apa yang membuat juara M2 Championship ini gagal meraih kemenangan atas Excration? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


MSC 2021 Tanpa BREN Esports, Lalu Siapa Wakil dari Filipina?

Sejatinya, penampilan BREN Esports di babak Playoff terbilang cukup baik. Namun, kekalahan atas Blacklist International di Upper Bracket membuat mereka harus turun ke Lower Bracket. Di babak ini, mereka harus berhadapan dengan WORK dan untungnya berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Namun, juara M2 Championship ini harus mengakui kekuatan Excration. Pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Excration memupus harapan BREN ke MSC 2021. Lebih lanjut, Blacklist International kini telah memastikan tiket mereka ke MSC 2021 setelah berhasil mencapai partai final.

Kini, Blacklist International hanya perlu menunggu pemenang antara Aura PH atau Execration. Pertandingan keduanya tengah berlangsung hari ini. Jadi, pastikan kalian menontonnya di akun YouTube Mobile Legends.


EVOS Legends Juarai MPL Indonesia Season 7

Mpl Indonesia S7 Winner MSC 2021
Mpl Indonesia S7 Winner

Di game pertama, Bigetron Alpha membuat kejutan dengan berhasil menumbangkan EVOS Legends. Penampilan apik dari Branz dan kawan-kawan membuat Luminaire serta kolega kewalahan.

Memasuki game kedua, EVOS Legends mulai menemukan ritme permainan dan menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya, REKT dan kawan-kawan mampu menyamakan kedudukan dan membuat pertandingan menjadi lebih seru lagi.

Sayang, penampilan apik EVOS di game kedua tidak berlanjut di game ketiga. Bigetron Alpha mampu merebut kembali poin di game tersebut. Masuk di game keempat, EVOS Legends kembali menyamakan kedudukan. Kali ini, REKT dan rekan setimnya mampu membaca permainan lawan.

Untuk di dua game terakhir, EVOS Legends memastikan kemenangan dengan skor 4-2 dan kembali meraih gelar MPL Season ini setelah terakhir kali menyabetnya di Season 4.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan