Branz Terlibat Masalah, Bigetron Alpa Pilih Fokus ke MSC 2021

in ,
Branz
Branz

Kemarin sore, nama Branz trending di berbagai media sosial setelah ia terlibat sebuah masalah. Walau Branz tengah dinonaktifkan dari kegiatan tim, punggawa Bigetron Alpha memilih untuk tak ambil pusing dan hanya fokus terhadap MSC 2021.

Bagaimana detail lengkapnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Walau Terlibat Masalah, Branz Tak Ganggu Persiapan Tim

Steven Age Instagram
Steven Age Instagram | One Esports

Berdasarkan informasi, Steven Age selaku pelatih Bigetron Alpha tidak ambil pusing atas skandal yang melibatkan Branz. Ia mengatakan bahwa punggawa Alpha saat ini tengah fokus mempersiapkan diri jelang gelaran MSC 2021 yang akan berlangsung beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, walau terlibat masalah, Steven menyebut bahwa Branz tidak merugikan Bigetron Esports, khususnya untuk anggota Alpha.

Branz tidak kenapa-kenapa kok Ganggu MSC atau tidak? Tidak sama sekali. Dia tidak merugikan saya sama sekali dan itu urusannya dengan manajemen

Steven Age via Instagram

Lebih lanjut, Steven menyebut bahwa ia akan mempertimbangkan kemungkinan membawa Branz tampil kembali bersama Alpha setelah masa hukumannya selesai.

Selama performanya bagus, ya saya tetap bakal kasih dia main.

Steven Age, Pelatih Bigetron Alpha

Sang pelatih juga mengingatkan kepada Branz mengenai dirinya yang terlibat untuk tidak terlalu memikirkan masalah ini. Ia juga menyebut bahwa apa yang terjadi terhadap Branz merupakan urusannya pribadi dan ia tidak boleh ikut campur.

Itu urusan pribadi dia dan saya tak berhak ikut campur. Saya cuma bisa mengingatkan yang baik dan buruk. Saya cuma bisa support, tak bisa mengatur kehidupan pribadi orang.

Lanjut Steven

Susunan Roster Bigetron Alpha untuk MSC 2021 Berubah?

Bigetron Alpha Branz Terlibat Masalah
Bigetron Alpha | MPL

Setelah kepastian bahwa Branz tidak tampil di MSC 2021, susunan roster Bigetron Alpha hampir pasti mengalami perubahan. Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa Branz yang berposisi sebagai Captain sekaligus Jungler ini tidak akan menemani tim di turnamen international tersebut.

Lebih lanjut, belum ada kepastian mengenai siapa yang akan menggantikan posisi dari Branz. Kemungkinan besar, nama-nama seperti Maxx dan Renboo berpeluang besar untuk mengisi pos yang ditinggalkan olehnya.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan