eSportsTurnamen

Free Fire World Series 2022 Bakalan Segera Digelar di Bangkok

Free Fire World Series 2022 hadir kembali dipenghujung tahun ini, walaupun sempat terhenti digelar dalam beberapa tahun kebelakang karena faktor pandemi.

Kali ini negeri gajah putih yang akan menjadi tuan rumah turnamen besar Free Fire berkelas dunia tersebut, sebagaimana Garena telah mengonfirmasi bahwa FFWS 2022 akan secara resmi digelar pada bulan November 2022, di Bangkok, Thailand.

Turnamen FFWS 2022 menjadi edisi keempat dari series FFWS dihelat, sebagai turnamen level Internasional yang mempertemukan pemain atau tim-tim Esports Free Fire terbaik dari seluruh dunia.

Thailand kembali mendominasikan diri sebagai tuan rumah di ajang scene Free Fire Internasional. Setelah sebelumnya pada tahun 2019 silam, di negeri gajah putih ini telah menggelar turnamen Free Fire World Cup (FFWC), sebagai turnamen level Internasional perdananya dari game Free Fire.

Dominasi tuan rumah scene Free Fire Internasional ini kemudian disusul oleh Vietnam, Brazil, dan barulah Indonesia menyusul diposisi keempat.

Kualifikasi Free Fire World Series 2022

Ffws 2022 di bangkok
Ffws 2022 di bangkok | via : garena

Kualifikasi kompetisi menuju ke ajang FFWS nantinya akan berlangsung di berbagai regional masing-masing, tim Esports yang berhasil menuju klasmen teratas akan secara otomasis tembus ke FFMS 2022 di Bangkok, serta berpeluang meraih gelar juara.

Di tanah air sendri, perjalanan tim-tim Esports Free Fire terbaik di Indonesia harus berjuang melewati berbagai deretan turnamen, terutama ialah kompetisi Free Fire Esports 2022 Fall.

Turnamen ini terbagi kepada FFML Season VI Divisi 1 yang lalu (2-25 September 2022), dan FFIM 2022 Fall (30 September -23 Oktober 2022).

Yang mana nantinya bagi pemenang turnamen FFML Season VI Divisi 1 akan secara otomatis melesat ke babak Final FFWS 2022 di Bangkok, Thailand.

Sementara untuk pemenang atau juara turnamen FFIM 2022 Fall, harus bersaing terlebih dahulu di babak Plays-ins demi menuju ke babak Final FFWS 2022.

Jadwal Free Fire World Series 2022

Garena selaku penyelenggara telah membeberkan informasi resminya mengenai jadwal rinci turnamen FFWS 2022 di Bangkok,mendatang.

Turnamen FFWS 2022 tepatnya akan digelar pada tanggal 25-26 November 2022, yang terdiri dari 2 jenis tahapan.

Yang mana pada 25 November 2022 nanti akan digelarnya tahapan babak Plays-ins, sedangkan untuk Grand Final FFWS 2022 akan digelar pada 26 November 2022.

Disinilah nantinya akan mempertemukan tim-tim Elite Esports Free Fire dari mancanegara, terutama tim-tim dari tanah air seperti EVOS Divine dan ECHO Esports yang akan berjuang sampai kepada titik akhir kompetisi.

Stay selalu di Gamedaim untuk dapatkan informasi ter-update dan menarik tentunya seputar turnamen Free Fire World Series 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.