eSportsTurnamen

Kalah dari Rebellion, Antimage Sebut Itu Kesalahan Draft Zeys

MPL Indonesia minggu ke-6 mempertemukan EVOS Legends melawan tim kuda hitam Rebellion Zion kemarin membuat banyak penggemar Mobile Legends terkejut dengan hasilnya. Pasalnya EVOS Legends yang bisa dibilang tengah on fire harus kalah atas Rebellion Zion dengan skor telak 2-0.

Kekalahan ini tentunya menjadi pukulan telak bagi tim berjuluk harimau putih ini. Karena hasil tersebut membuat EVOS Legends harus puas berada di posisi ke-4 klasemen MPL Indonesia Season 10. Setelah di pertandingan sebelumnya Suitsujin dan kawan-kawan juga harus mengakui kekuatan Alter Ego Esports dengan skor 2-0 pula.

Dibalik kekalahan tersebut, Antimage yang merupakan mantan roster EVOS Legends memberikan pendapatnya. Bahkan dia menyebut jika kekalahan mantan timnya tersebut atas Rebellion Zion disebabkan oleh Zeys, coach dari EVOS Legends.

Zeys yang Tidak Bisa Membaca Draft

Menentukan draft hero-hero yang dimainkan tentunya sangat penting. Karena hal tersebut sangat mempengaruhi bagaimana pertandingan akan berjalan. Apalagi untuk sekelas MPL Indonesia yang merupakan turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia dan mempertemukan pemain-pemain hebat.

Maxhill Leonardo nama aslinya mengungkapkan pada pertandingan EVOS Legends melawan Rebellion Zion, Zeys tidak bisa membaca draft dengan baik. Hal itu pada akhirnya membuat EVOS Legends harus kalah 2-0 langsung.

Dia mengatakan penggunaan meta tank saat ini kurang efektif untuk digunakan. Meta tank memang bagus untuk objektif, namun tidak efektif untuk melakukan war.

Kita liat emang Saykots mainnya kurang bagus. Tapi, mereka selalu pakai meta tank seperti Fanny Tank, Julian Tank. Draftnya nggak bagus. Itu build bagus buat objektif cuman nggak bagus buat war. Ini Zeys salah sih.

Kata Antimage, dikutip dari KotakGame

Jadwal EVOS Legends Week 7

Resmi! Inilah regulasi terbaru untuk pause di mpl id season 10
Mpl indonesia

Rentetan hasil buruk yang diraih oleh EVOS Legends di week 6 tentunya akan menjadi pelajaran berharga bagi Zeys selaku coach. Dimana pada week ke-7 akan menjadi minggu yang sangat plenting bagi mereka.

Karena pada minggu ini akan mempertemukan sejumlah tim raksasa yang mana tengah memperebutkan slot upper bracket. Pada week 7 ini, EVOS Legends akan memainkan 2 pertandingan, dimana salah satunya melawan tim kuat.

Berikut adalah jadwal EVOS Legends di MPL Indonesia Season 10 week 7:

  • EVOS LEGENDS vs GEEK Fam ID: Sabtu, 24 September 2022 (19.00 WIB)
  • ONIC Esport vs EVOS Legends: Minggu, 25 September 2022 (19.00 WIB)

Sebagai EVOS Fams, kita doakan saja semoga EVOS Legends dapat meraih hasil positif di minggu ini ya.


Nah, itulah barusan informasi mengenai tanggapan Antimage atas kekalahan EVOS Legends dari Rebellion Zion. Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Antimage lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment