eSportsTurnamen

Tumbangkan Blacklist International 2 Kali, Falcon Esports Jadi Sorotan

M4 World Championship telah memasuki babak Group Stage hari ke 4 dimana para tim mulai serius mengejar skor demi memperebutkan slot Upper Bracket. Tim yang menjadi perwakilan Myanmar di M4 World Championship yakni Falcon Esports jadi sorotan setelah berhasil mengalahkan Blacklist International sebanyak 2 kali.

Mereka berhasil membuat para penonton menjadi terkejut dengan performa mereka yang begitu memukau. Justin dan kawan-kawan menunjukkan bahwa Myanmar bukanlah negara yang lemah dan mampu untuk unjuk gigi di M4 World Championship.

Terutama saat berhasil mengalahkan mengalahkan Blacklist International sebanyak 2 kali, membuat Falcon Esports jadi sorotan. Pasalnya Blacklist merupakan tim yang sangat kuat dan pernah menjuarai M3 World Championship tahun lalu.

META Gold Laner Jadi Kunci Kalahkan Blacklist International

Group A Match
Blacklist International vs Falcon Esports | Oura Gaming
Group A Tie Breaker
Blacklist International vs Falcon Esports | Oura Gaming

Sebelumnya, Falcon Esports berhasil mengalahkan sang juara M3 tahun lalu yakni Blacklist International. Tidak tanggung-tanggung, mereka juga mengalahkan mereka lagi pada match Grup A Tie Breaker sekali lagi.

Ini tentunya merupakan hal yang langka mengingat bahwa Blacklist memiliki kemampuan yang sangat kuat. Terlebih lagi Falcon Esports berhasil menunjukkan draft yang sangat luar biasa dan terbukti ampuh untuk melawan Blacklist.

Falcon Esports sadar bahwa Blacklist International merupakan tim yang mempunyai hero pool yang tidak terlalu luas. Memanfaatkan keberuntungan ini, Falcon pun mengeluarkan META yang jarang terlihat yakni Mage Gold Laner. Hal ini mereka lakukan untuk melawan hero Karrie yang tengah OP-OP nya lantaran baru saja mendapatkan buff dan adanya item baru Swift Crossbow.

META Mage Gold Laner ini tidak mereka lakukan sekali saja, namun mereka lakukan pada kedua match tersebut. Pasalnya ketika Karrie lepas, Blacklist International langsung melakukan pick terhadap hero tersebut. Meski terlihat beresiko melepas hero OP, tapi ternyata Falcon Esports telah menyiapkan strategi untuk menghadapinya.


Demikian itulah tadi pembahasan mengenai Falcon Esports Jadi Sorotan setelah menumbangkan Blacklist International 2 kali. Semoga informasi yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat. Ikuti terus Gamedaim agar tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Mobile Legends Esports dari kami.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications