eSportsPro Player

Lama Tak Terlihat, Bigetron Resmi Umumkan Lepas Renbo

Setelah lama tidak terlihat bermain, Bigetron akhirnya mengumumkan bahwa mereka secara resmi melepas Renbo dari Bigetron.

Renbo merupakan pemain berbakat yang bermain di tim Bigetron Alpha dengan posisi All-Role atau bisa bermain di semua posisi. Namun sayangnya saat MPL ID Season 10, dirinya menjadi jarang terlihat. Hal ini juga banyak ditanyakan oleh para penggemar esports Mobile Legends, banyak yang merasa rindu dengan permainan dari Renbo bersama Bigetron Alpha.

Namun sayangnya kita benar-benar tidak akan melihat Renbo lagi bermain di Bigetron Alpha setelah dirilisnya pengumuman BTR Renbo Farewell dari Bigetron Esports.

BTR Renbo Farewell

https://www.youtube.com/watch?v=cWEO7cMl3cU
BTR Renbo Farewell | Bigetron Esports

Renbo sudah bersama Bigetron Alpha sejak MPL ID Season 6 dan pernah membawa timnya menjadi runner-up pada MPL ID Season 7. Ia dikenal sebagai sosok yang penting karena dapat memberikan dampak yang besar di dalam tim.

Sebelum MPL ID Season 10 dimulai, Renbo sudah memberikan perntayaan bahwa dirinya akan rehat selama MPL ID Season 10. Kemudian mengatakan bahwa dirinya akan kembali bermain untuk season 11 setelah M4 World Championship. Namun tampaknya hal itu tidak akan dapat terjadi setelah rilisnya pengumuman perpisahan Renbo dari Bigetron.


Untuk saat ini belum diketahui apakah Renbo akan tetap berlanjut di kompetitif esports MLBB dan bergabung bersama tim lainnya atau memtusukan untuk pensi. Untuk itu ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Mobile Legends Esports.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications