eSports

King of Taunting, Rippo Resmi Berpisah dengan Bigetron Alpha

Setelah cukup lama berada di Bigetron Alpha, pemain yang sering dijuluki sebagai King of Taunting yakni Rippo resmi berpisah dengan tim robot merah tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Bigetron Esports melalui postingan Media Sosial yang berisi pengumuman tentang BTR Rippo Farewell.

Perpisahan ini tentunya menjadi kabar yang cukup mengejutkan bagi para pencinta esports Mobile Legends. Lantaran Rippo sendiri diketahui sering menghibur dengan berbagai taunting yang diberikannya.

Rippo tidak hanya terkenal karena Taunting yang sering dilakukannya, tapi ia juga mempunyai kemampuan yang hebat selama bersama Bigetron Alpha. Karier sang King of Taunting sudah begitu panjang dengan Bigetron Alpha.

Namun perkembangan Bigetron Alpha kini telah didominasi oleh para pemain muda berkualitas yang membuat Rippo harus memberikan tempat kepada mereka untuk lebih berkembang.

BTR Rippo Farewell

https://www.youtube.com/watch?v=WjscAjy5yOA
BTR Rippo Farewell | Bigetron Esports

Pengumuman mengenai BTR Rippo Farewell ini secara langsung membuktikan bahwa tim Bigetron kini sudah mulai mencoba untuk keluar dari zona nyaman.

Seperti kita ketahui bahwa selama 5 season terakhir, Bigetron selalu mencoba menggunakan pemain asing untuk menguatkan tim Bigetron Alpha. Tidak hanya pemain, mereka bahkan sekarang juga menggunakan pelatih asing demi membuat tim utamanya itu menjadi semakin mantap.

Sebelum ada Rippo, Bigetron Alpha dulunya mengandalkan Bravo bersama Branz dan Dreams. Setelah Bravo pergi dari Alpha, posisinya pun digantikan oleh Rippo. Sekaligus mereka juga menaikkan Xorizo dari tim MDL, Bigetron Beta ke tim MPL, Bigetron Alpha.

Semenjak kehadiran Rippo dan Xorizo, performa dari Bigetron Alpha pun mengalami peningkatan dan menjadi salah satu tim yang unggul pada saat itu. Karier terakhir Rippo bersama Alpha adalah ketika mereka berhasil menjuarai Kohai Championship S2.


Belum ada informasi lebih lanjut terkait perjalanan Rippo selanjutnya akan tetap bermain di kompetitif esports atau tidak. Untuk itu, ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Mobile Legends Esports.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications