MobileAndroidiOSTips

Fakta Menarik Gord Mobile Legends, Guru Valir

Gord rilis ke Mobile Legends sekitar akhir November 2016 dengan role mage. Gord pernah op pada masanya tapi lambat laun kian hilang. Hal ini karena gord sangat mudah dilock atapun skillnya cukup mudah dihindari sehingga gord kalah saing dengan mage lain bahkan setalah revamp juga sama.

Meskipun gord tidak terlalu populer tapi sebagai hero yang sudah cukup tua, ada beberapa fakta menarik mengenai gord yang harus kalian ketahui. Barikut ini Fakta Menarik Gord Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Gord Mobile Legends

Open qualifier mpl my
Gord | uhdpaper

1. Inspirasi Gord

Sejak perilisannya gord cukup kontroversi karena memiliki kemiripan dari beberapa karakter sekaligus. Skill gord terinspirasi dari Natalya Aov dan Goku dragon ball. Sedangkan designnya terinspirasi dari Silver suffer di fantastic 4. Skin Legends gord dulu mirip seprti ultron, namun karena banyak yang komplen jadi diganti jadi seperti sekarang.

2. Skill Ampas

Pada awalnya gord cukup sering digunakan karena area skill cukup besar dan jauh serta damage yang sakit. Dulu yang membuat Gord jadi ampas adalah saat menggunakan ultimate gord tidak bisa menggunakan flicker jadi sangat mudah lawan lock gord. Meskipun sudah mengalami revamp. gord masih jarang dipick karena ada mage lain yang lebih bagus.

3. Guru Valir

Valir adalah murid yang terbaik diantara murid Gord yang lain karena kemampuanya yang hebat mengingatkan akan dirinya semasa muda. Namun Valir berkhianat dan membuat gord sangat menyesal. Akhirnya Valir meninggalkan akademi sihir itu, Gord mencari murid yang baru dengan alat terbang dengan kekuatan Arcane miliknya

Nah itulah 3 fakta menarik gord Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai gord? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications