eSports

EVOS Esports Jalin Kerja Sama dengan Visa!

Sebagai salah satu organisasi Esports terbesar, khususnya untu region Asia Tenggara, EVOS Esports baru saja mengumumkan kerja sama dengan Visa. Kerja sama dengan Visa yang merupakan perusahaan teknologi pembayaran digital ini menjadi terobosan baru bagi Esports Indonesia.

Bahkan, ini adalah kerja sama pertama Visa dan sebagai bukti bahwa mereka cukup serius untuk bisa masuk pasar Asia Tenggara melalui Esports. Lebih lanjut, akan ada banyak keuntungan atas inovasi kedua perusahaan ini.

Lantas, apa yang akan EVOS Esports dapatkan melalui kerja sama dengan Visa? Mungkin ini bisa menjawabnya.


Mempermudah Segala Hal Bagi EVOS Esports Melalui Visa

https://web.facebook.com/teamEVOS/posts/3425782414132734

Hasil kerja sama EVOS Esports dengan Visa akan memudahkan para member yang ingin menjadi anggota dari EVOS Membership. Nantinya, Visa memberikan solusi kepada mereka yang ingin melakukan pembayaran secara digital. Tidak hanya itu saja, mereka juga bakal menyediakan opsi pembelian mata uang ingame dan merchandise EVOS.

Lebih lanjut, mereka memperlihatkan ketertarikannya dengan masuk ke pasar Esports melalui EVOS. Mereka juga sudah menyiapkan beberapa rencana ke depan, salah satunya adalah mendukung mereka yang ingin berkarir pada industri Esports.

Dengan campaign “Unlock your Dreams”, Visa dan EVOS Esports akan mencoba memberikan kalian kesempatan agar bisa berkarir pada industri olahraga digital ini. Nantinya, kedua belah pihak siap memberikan yang terbaik untuk scene Esports bagi Indonesia.


Ada Beberapa Alasan Mengapa Keduanya Memilih untuk Bekerja Sama

Evos esports visa
Evos membership | dok: istimewa

Hartman Harris, Co-founder dan CBO EVOS Esports menyambut dengan senang kerja sama mereka dengan Visa.

Tentunya kami sangat senang dapat bermitra dengan Visa saat mereka memasuki industri esports untuk pertama kalinya pada region Asia Tenggara. Visa memahami kekuatan esports sebagai platform yang sangat baik untuk menjangkau generasi millenials dan Gen Z.

Kini esports tidak lagi hanya permainan anak-anak tetapi telah berkembang menjadi industri yang memiliki nilai sebesar US$ 1 miliar secara global.

Hartman Harris, Co-founder dan CBO EVOS Esports

Lebih lanjut, Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menyebut ada alasan mengapa mereka bekerja sama dengan EVOS.

Bermitra dengan EVOS merupakan langkah yang menarik bagi komunitas esports Indonesia untuk memiliki akses yang lebih luas ke jaringan pembayaran digital global pada lingkungan esports yang terus berkembang.


Cukup menarik melihat keputusan EVOS Esports untuk bekerja sama dengan pembayaran digital ini.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications