eSportsTurnamen

Free Fire Continental Series 2020, Turnamen Virtual Milik Garena dengan Hadiah Miliaran Rupiah

Tepat pada tanggal 24 Agustus kemarin, Garena mengumumkan akan segera mengadakan turnamen baru, yakni Free Fire Continental Series (FFCS) 2020. Turnamen ini nantinya berlangsung secara virtual dan akan mempertemukan tim Free Fire teratas dari setiap regional.

Nantinya, tim dari setiap regional akan memperebutkan gelar tim terbaik dunia. Semua pertandingan akan berlangsung dari rumah masing-masing ataupun Gaming Houses.

Lantas, seperti apa format dari Free Fire Continental Series ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Garena Gelar Turnamen Secara Virtual Guna Menjaga Semangat Para Pemain

Cheat bellara vip free fire ff 2020 fitur cara download
Free fire continental series | garena

Mengingat kondisi global yang masih memberikan dampak kepada pelaksanaan turnamen Esports secara global. Free Fire Continental Series 2020 hadir untuk menggantikan Free Fire World Series (FFWS).

Garena memang sengaja melakukan ini sebagai upaya untuk tetap melibatkan, memfasilitasi serta menghibur para gamers. Pihak penyelenggara juga telah merencanakan serangkaian event ingame FFCS 2020 yang dapat kalian ikuti.

Garena menghadirkan FFCS 2020 sebagai salah satu langkah untuk tetap menjaga semangat positif para pemain melalui esports.

Turnamen bertaraf internasional ini kami hadirkan tidak hanya untuk para atlet esports Indonesia agar dapat berkompetisi di ajang yang lebih tinggi.

Tetapi juga untuk seluruh pemain Free Fire tercinta yang sedang berada #DiRumahAja, agar dapat ikut menyaksikan dan mendukung para tim perwakilan Indonesia favoritnya dalam mengharumkan nama bangsa.

Christian Wihananto selaku Produser dari Garena Free Fire Indonesia.

Format Free Fire Continental Series 2020

Ffcs regional tournaments
Ffcs regional tournaments | dok: istimewa

FFCS 2020 terdiri dari tiga turnamen regional yang akan berlangsung secara bersamaan.

Keseluruhannya meliputi Free Fire Americas Series, yang terdiri dari Brasil dan Amerika Latin. Free Fire Asia Series, yang akan mencakup Indonesia, Chinese Taipei, India, Malaysia, Filipina, Kamboja, Thailand, Vietnam, dan daerah lain. Serta Free Fire EMEA Series, yang terdiri dari Eropa, Rusia, Timur Tengah, dan Afrika Utara (MENA).

Turnamen regional nantinya berlangsung mulai dari tanggal 21 November hingga puncaknya pada 28-29 November. Pada babak Grand Final, tim teratas dari masing-masing regional akan kami pertemukan pada gelaran FFSCS 2020.

Ketiga turnamen regional akan mengikuti format yang sama. Tim akan bertarung lebih dari 6 ronde, 3 peta: Bermuda, Purgatory, dan Kalahari, dengan poin yang kami berikan berdasarkan peringkat dan jumlah kills.


Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti gelaran dari Garena ini? Komen pendapat kamu melalui kolom komentar yak.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.