Dua Wakil Asia Tenggara Harus Angkat Kaki dari DreamLeague Season 13!

in , , ,
DreamLeague Season 13
Credit: DreamHack

Memasuki hari kedelapan dari turnamen DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020, dua wakil Asia Tenggara dipastikan gagal melaju ke partai final setelah kalah di Lower Bracket.

Kedua tim tersebut adalah TNC Predator dan Fnatic. Keduanya harus angkat kaki dari panggung DreamLeague Season 13: The Leipzig Major sekaligus mengubur mimpi mereka untuk menjuarai turnamen tersebut. Lantas, bagaimana perjalanan kedua tim tersebut?


Saling Bertemu, TNC Predator Bungkam Fnatic

TNC Predator 1
Credit: TNC Predator

Di babak Lower Bracket R2, TNC Predator harus berhadapan dengan sesama tim asal Asia Tenggara, yakni Fnatic. Keduanya saling bertemu setelah Fnatic gagal mengalahkan Team Secret di Upper Bracket.

Dari pertandingan tersebut, TNC Predator sukses membungkam Fnatic dengan skor 2-1. Hasil ini membawa TNC Predator melaju ke Lower Bracket R3. Sayangnya, jawara MDL Chengdu Major ini harus takluk atas Team Liquid.

Raihan tersebut membuat mimpi TNC Predator untuk menjuarai DreamLeague Season 13: The Leipzig Major sirna. Sebelumnya, Reality Rift yang merupakan wakil Asia Tenggara ini lebih dulu angkat kaki setelah kalah atas TNC.


Vici Gaming dan Team Secret Melaju Upper Bracket Finals

ViCi G
Credit: Dotesports

Di babak Upper Bracket, dua tim yakni Vici Gaming dan Team Secret sukses mengamankan tiket ke Finals. Keduanya melaju setelah mengalahkan Evil Geniuses dan Alliance.

Sementara itu, Evil Geniuses telah memastikan tempat di Lower Bracket R5 dan menunggu lawan antara Alliance atau Team Liquid. Kedua tim tersebut saat ini tengah bertanding dengan skor sekarang 1-1. Jika ingin menonton pertandingan tersebut, kalian bisa melihatnya melalui link berikut.


Setelah tersingkirnya TNC Predator, bisa dipastikan bahwa akan ada juara baru untuk turnamen Major kedua kali ini. Menurut kamu, siapa nih yang bakal menjadi juara dari DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020? Komen dibawah yuk.