Team Liquid Resmi Umumkan Divisi Free Fire!

in ,
Free Fire
Credit: Twitter Team Liquid BR

Tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran game Free Fire membuat persaingan game bergenre Battle Royale kian kuat. Pasalnya, Free Fire saat ini menjadi salah satu game populer yang menyamai PUBG Mobile.

Melihat kondisi tersebut, organisasi Esports dunia mulai membentuk divisi Free Fire, salah satunya adalah Team Liquid. Lantas, siapa saja roster baru milik Team Liquid ini? Berikut ulasannya.


Ini Roster Free Fire Milik Team Liquid

Berdasarkan cuitan akun Twitter Team Liquid Brasil, mereka mengumumkan telah merekrut pemain asal Brasil. Mereka adalah Jonatha “JAPABKR” Araújo, Lucas “LUUUKING” Lemos, Marccello “Raposo” Giannella, Pedro “Peu” Landim, dan Lucas “LukasTD” Dantas.

Pemilihan pemain Brasil untuk mengisi roster tersebut terbilang cukup wajar. Pasalnya, game ini begitu populer di negara tersebut. Bahkan, turnamen Free Fire World Cup 2019 berhasil dimenangkan oleh tim asal Brasil, Corinthians.

Team Liquid juga membeberkan alasan mengapa mereka membentuk divisi Free Fire.

Kami percaya dengan masa depan Free Fire di dunia esport. Terutama masa depan tim ini untuk Free Fire. Free Fire adalah salah satu game paling berkembang di Brasil. Melihat hal tersebut, Liquid berani masuk ke scene ini dan merekrut skuat B8 cukup untuk memperlihatkan ambisi dan perhatian organisasi ini

Team Liquid via Situs Resmi Mereka

Potensi Free Fire Sebagai Salah Satu Game Esports Ternama

Free Fire
Credit: Garena

Melihat perkembangan Esports yang dimiliki Free Fire, wajar saja jika game ini menjanjikan sesuatu yang begitu besar bagi para tim yang memiliki divisi FF. Pasalnya, game ini tidak hanya populer di Indonesia, melainkan di Brasil serta Amerika Latin.

Tidak hanya itu, jumlah hadiah yang mereka siapkan juga tidak main-main. Turnamen yang baru saja dihelat di Brasil saja memiliki prize pool sekitar Rp5,5 miliar.

Melihat fakta-fakta diatas, bisa saja Free Fire mampu mendominasi pasar game Battle Royale Mobile dan menyingkirkan PUBG Mobile.