Diperkuat Topson, OG Taklukkan Winstrike Team!

in , , ,
Og Vs Winstrike
Og Vs Winstrike | @OGesports

Dalam lanjutan ESL One Birmingham 2020 – Online: EU & CIS, OG berhasil menaklukkan Winstrike Team dengan skor 2-1. Kehadiran Topson yang baru saja kembali dari Malaysia rupanya memberikan dampak yang cukup positif.

Walau begitu, di laga perdana OG, mereka harus takluk dengan skor 2-1 kala berjumpa FlyToMoon.


Topson Tak Mampu Bawa OG Taklukkan FTM

Memulai turnamen ini dengan menghadapi FlyToMoon, OG harus takluk dengan tim atas CIS tersebut. Di laga ini, OG sudah diperkuat oleh Topson yang baru saja kembali ke Eropa.

Sebelumnya, Topson terjebak di Malaysia karena pemerintah setempat memberlakukan lockdown yang membuat sejumlah penerbangan di Bandara International Kuala Lumpur tak dapat dilakukan.

Laga menghadapi FlyToMoon merupakan laga pertama bagi Topson setelah terakhir kali ia bermain untuk tim tersebut pada kualifikasi ESL One Los Angeles beberapa bulan yang lalu.


OG Raih Kemenangan Perdana

Setelah kekalahan yang diterima oleh OG, N0tail dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan perdana mereka kala berjumpa dengan Winstrike Team. Di laga tersebut, OG menang dengan skor 2-1.

Winstrike Team masuk ke gelaran ini menggantikan posisi dari Team Spirit yang tak dapat tampil. Alhasil, mereka harus tergabung dengan beberapa tim kuat seperti Ninjas in Pyjamas, Alliance, dan HellRaisers.

Di laga kali ini, SumaiL tampil sebagai MVP setelah mencatatkan beberapa kill dan assist yang membantu kemenangan OG. Sementara itu, Topson juga memiliki andil besar pada laga ini.

Setelah menghadapi Winstrike Team, OG akan bertemu dengan VP.Prodigy yang sebelumnya meraih posisi kedua di turnamen WePlay! Phuska League Season 1. Laga ini tentu saja tidak mudah bagi OG mengingat VP.Prodigy telah meraih 2 kali kemenangan sepanjang turnamen berlangsung.