OG Umumkan Kembalinya Topson ke Eropa!

in , ,
Topson
Topson | Dot Esports

Kemarin, OG telah mengkonfirmasi jika Topson telah kembali ke Eropa setelah sebelumnya terjebak di Malaysia bersama dengan kekasihnya. Topson sendiri tak bisa memperkuat OG dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang membuat sejumlah penerbangan dibatalkan.

Kehadiran Topson ini akan menambah kekuatan dari OG yang telah diisi oleh N0tail, Saksa, dan SumaiL. Sementara itu, MidOne sendiri masih belum bisa dipastikan apakah akan memperkuat OG di gelaran selanjutnya.


Sudah Lebih 2 Bulan Topson Terjebak di Malaysia

https://twitter.com/TopsonDota/status/1264650270589452288

Sejak pemerintah Malaysia mengumumkan lockdown untuk mengatasi pandemi Covid-19, Topson terpaksa tinggal di rumah pacaranya. Akibatnya, Topson harus melewatkan beberapa turnamen yang diikuti oleh OG.

Setelah pemerintah Malaysia mencabut status lockdown, Topson langsung bergegas kembali ke markas utama OG. Dirinya tak ingin terjebak lagi di Malaysia walau kondisi di sana sudah semakin membaik.

Sementara itu, MidOne yang juga berada di Malaysia masih belum diketahui apakah akan segera kembali ke Eropa bersama dengan OG.


Kehadiran Topson Membuat Kekuatan OG Bertambah

Dengan hadirnya Topson bersama OG, ini jelas akan menambah kekuatan dari tim juara TI8 & 9. Sosok Topson bersama OG memang sangat vital bahkan penting ketika tim ini bermain.

Pemain berkebangsaan Finlandia yang berposisi sebagai Solo Middle ini bisa dibilang menjadi salah satu pilar penting ketika OG berhasil menjuarai The International 8 dan 9. Jadi, tidak heran kenapa penampilan OG tanpa Topson sangat berpengaruh.

Di sisi lain, OG akan segera mengikuti turnamen ESL One Birmingham dan kemungkinan besar akan menggunakan kekuatan Topson serta Ceb. Ini lantaran MidOne masih belum diketahui kondisinya apakah siap untuk bertanding.

Sementara itu, N0tail, Saksa, dan SumaiL akan memperkuat OG di gelaran tersebut.