Daftar Tim yang Lolos ke PMPL SEA Season 3 2021

in
Pmpl Season 3
Pmpl Season 3

Kemarin malam, seluruh rangkaian PMPL Country Finals telah selesai. Akhirnya, 16 tim telah memastikan tempat mereka di PMPL SEA Season 3 2021. Lebih lanjut, gelaran kali ini melahirkan beberapa tim baru.

Siapa saja itu? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kamu tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Muka-muka Baru di PMPL SEA Season 3

Di gelaran kali ini, ada beberapa nama baru yang sebelumnya tidak tampil di PMPL SEA Season 2. Sebut saja misalnya Geek Fam ID dan EVOS Reborn yang kini bisa merasakan turnamen tingkat Asia Tenggara. Di season sebelumnya, Indonesia diwakili oleh BTR RA, Aura Esports, dan Aerowolf LIMAX.

Sementara itu, di Malaysia sendiri ada RSG Malaysia dan Dingoz MPX yang menggantikan posisi dari Team Secret. Sedangkan di Thailand, nama The Infinity menjadi sorotan setelah tampil cukup memukau selama Country Finals. Untuk Vietnam sendiri, mereka diwakili oleh HVNB, Eagle Esports, dan Infinity IQ.

Tentu, hadirnya tim tim baru di PMPL SEA Season 3 2021 ini akan semakin membuat turnamen menjadi lebih menarik. Terlebih, tim tim lain tentunya tidak begitu memahami gameplay dari lawan-lawannya.


Daftar Tim yang Lolos

PMPL SEA Season 3
Pubg Mobile | tencent
  1. Bigetron RA (Indonesia)
  2. Geek Fam ID (Indonesia)
  3. Aura Esports (Indonesia)
  4. EVOS Reborn (Indonesia)
  5. FaZe Clan (Thailand)
  6. The Infinity (Thailand)
  7. Valdus the Murder (Thailand)
  8. RSG Malaysia (Malaysia)
  9. Geek Fam MY (Malaysia)
  10. Dingoz MPX (Malaysia)
  11. HVNB (Vietnam)
  12. Eagle Esports (Vietnam)
  13. Infinity IQ (Vietnam)
  14. DEMIGOD INCOGNITO (Filipina)
  15. Orange Play (Kamboja)
  16. JoinMe Yellow (Kamboja)

PMPL SEA Season 3 2021 akan berlangsung pada tanggal 21 – 23 Mei 2021. Belum ada keterangan apakah turnamen ini akan berlangsung secara offline atau online. Pasalnya, di Liquipedia tertera bahwa gelaran akan berlangsung di Asia Tenggara namun soal negara mana tidak diumumkan.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan